Cara Mendaftar Program Perekrutan Bersama BUMN

Cara Mendaftar Program Perekrutan Bersama BUMN. Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Cara mendaftar Program Perekrutan Bersama BUMN yang diselenggarakan Kementerian BUMN, melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Bagi Anda yang ingin bekerja di BUMN, FCHI melalui akun Instagramnya @forumhumancapitalindonesia, memberikan cara mendaftar Program Perekrutan Bersama BUMN.

Seperti dikutip dari laman resmi FHCI, Minggu (17/03/2019), berikut ini cara-cara pendaftaranya;

  • Terlebih dahulu buat akun pada website Perekrutan Bersama BUMN
  • Isi serta lengkapi data pribadi Anda
  • Pilihlah program rekrut, yaitu Reguler/Disabilitas/Kawasan Timur Indonesia (KTI)

Kemudian, setelah memilih program, untuk jalur rekrutrasi Reguleg dan KTI, isi surat keterangan sehat atau surat keterangan disabilitas untuk yang memilih jalur rekrutrasi Disabilitas. Jika biodata sudah terisi semua, sistem secara otomatis akan melakukan seleksi administrasi.

Dalam pendaftaran tersebut, FHCI juga akan menyampaikan informasi kepada para pelamar yang telah membuat akun supaya segera mengisi biodata, tanpa harus menunggu e-mail notifikasi.

Selain itu, FHCI akan menginformasikan bahwa dokumen pelamar bisa menyusul setelah asesmen tata nilai. Adapun untuk jadwal asesmennya dapat dilihat di web pada menu Jadwal Asesmen.

Untuk informasi lebih lanjutnya, pelamar dihimbau terus mengikuti informasi melalui akun Instagram @forumhumancapitalindonesia atau Twitter @fhcibumn. (Eva/R3/HR-Online)

Berita Terkait:

Lowongan Kerja di BUMN, Pendaftaran Diperpanjang Hingga 24 Maret 2019

KOMENTAR ANDA