Di Warung “Rancage”, Bayar Rp. 10 Ribu Bebas Makan Sesukamu

Di Warung “Rancage”, Bayar 10 Ribu Bebas Makan Sesukamu

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Di tengah sengitnya persaingan bisnis kuliner yang serba praktis di Ciamis, kini hadir sebuah tempat makan unik, membebaskan para pembelinya memilih menu makanan sesuai selera masing-masing, atau hanya dengan Bayar Rp. 10 Ribu Bebas Makan Sesukamu.

Tempat makan recomended ini, namanya Warung Sangu Sunda “Rancage”, beralamat di Jalan Kapten Murod Idrus No 6L lingkungan Pabuaran, atau sekitar 100 meter arah timur dari RSUD Ciamis.

Tempat makan yang buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam ini, menyajikan beraneka sajian makanan khas sunda yang diolah serba dadakan, baik digoreng maupun dibakar. Sehingga para pembelinya dapat menikmati sensasi kelezatan makanan serba panas.

Para pembeli dapat memilih langsung 4 jenis makanan sekaligus. Diantaranya berupa daging ayam, ikan air tawar, ikan laut, ati ampela, jengkol, pete, tahu, tempe plus nasi, sambal & lalaban, seharga 10 ribu rupiah. Promo ini berlaku setiap hari, tanpa syarat apapun serta tidak dibatasi. 

Pemilik Warung Sangu Sunda Rancage, Rudiat, menuturkan, konsep SERBA 10 RIBU, BEBAS MAKAN SESUKAMU, sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat supaya cerdas memilih tempat makan.

Dengan  begitu, meurut Rudiat, masyarakat tidak terkecoh oleh image murah, lantaran dijualnya di pinggiran jalan atau digelar di atas trotoar, padahal harganya sama seperti di restoran.

“Saya ingin menghadirkan tempat makan yang bener-bener murah, tetapi juga nyaman dan aman. Para pembeli tidak harus lesehan di pinggiran jalan, karena beresiko terkontaminasi timbal (asap knalpot) kendaraan serta membahayakan bagi keselamatan. Di Rancage, meski restoran, tetapi harganya lebih murah ketimbang di Jalanan,” pungkasnya. (Deni/R4/HR-Online)