Dian Sardiana Ketua Baru Ikatan Motor Indonesia Kota Banjar

Dian Sardiana Ketua Ikatan Motor Indonesia Korwil Kota Banjar periode 2019-2021. Foto : net/ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Secara aklamasi, Dian Sardiana terpilih menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Banjar periode 2019-2021, dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) IMI Korwil Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (18/3/2019).

Muswil IMI Korwil Kota Banjar dihadiri Ketua Ikatan Motor Indonesia Jabar yang diwakili Agus Mulyana, Kodim 0613 diwakili Danramil, pihak Polres Banjar, Dispora Kota Banjar, KONI Kota Banjar serta para perwakilan komunitas otomotif yang ada di Kota Banjar.

Agus Mulyana dalam sambutannya mengatakan, IMI ke depannya dapat bersinergis dengan Polres dan Kodim 0613, terkait perizinan penyelenggaraan event. Dan KONI serta Dispora dalam hal pembinaan dan pengembangan bibit atlet khususnya IMI Banjar.

Dian mengatakan, untuk mempersiapkan atlet PORDA dan PON, IMI Kota Banjar akan menggelar banyak kejuaraan atau event ke depannya.

“Harapannya akan lahir bibit atlet asli Kota banjar yang potensial. Sehingga nantinya bisa mengharumkan nama Kota Banjar di tingkat nasional, bahkan jika bisa sampai internasional,” ucapnya.

Selain itu, dengan banyaknya event atau kejuaraan di Kota Banjar juga mempunyai nilai positif lainnya. Seperti, dapat mendatangkan orang dari luar kota bahkan sampai ada yang dari luar negeri.

“Dengan banyaknya event otomotif maka bisa menjadi daya tarik orang luar Banjar untuk datang ke sini. Untuk itu, Saya mengajak komunitas, tim balap atau klub-klub otomotif lainnya bersama-sama menjadikan Banjar menjadi kota wisata otomotif,” ucap Ketua Ikatan Motor Indonesia Kota Banjar baru. (Adi/R5/HR-Online)