Dua Orang Warga Ciamis Tersambar Petir

Kedua korban saat berada di rumah duka. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dua orang warga Dusun Ciherang, RT 03/01, Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis yang bernama Tarman (58) dan Saryati (55) ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah gubug di sawah. Kedua orang tersebut dilaporkan tewas tersambar petir di tengah sawah, Kamis (21/03/2019).

Suripno, Kepala Dusun Ciherang, mengatakan, kedua korban diketahui tengah memanen padi di sawah. Pada saat kejadian, kondisi wilayah Banjarsari sedang diguyur hujan disertai petir.

“Korban ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya warga setempat dan keluarga curiga lantaran kedua korban belum pulang. Karena itu, warga sepakat untuk mencari ke sawah. Benar saja, ternyata korban ditemukan sudah tak bernyawa,” jelas Suripno.

Masih dikatakan Suripno, korban tersambar petir diduga sekitar pukul 16.00 WIB. Pasalnya, pada saat itu hujan tengah turun yang mana disertai petir.

“Karena saat waktu itu kami mendengar ada suara petir yang sangat keras sekali. Kemungkinan besar waktu itu juga kedua korban terkena petir,” terangnya. 

Pasca ditemukan, kedua korban langsung diidentifikasi oleh kepolisian setempat. Sementara itu, kedua korban dimakamkan di TPU setempat. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA