Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi di Kota Banjar Ikuti Senam Gandong

Puluhan emak-emak pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi, mengikuti senam Gandong, yang digelar di Lingkungan Tanjungsukur, RT 4/15, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Minggu (24/3/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Puluhan emak-emak pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi, mengikuti senam Gandong (Gantian Dong), yang digelar di Lingkungan Tanjungsukur, RT 4/15, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (24/3/2019).

Puluhan Emak-Emak begitu asyik mengikuti gerakan dari instruktur senam Gandong ini. Acara yang digagas Aliansi Profesional Indonesia Bangkit (APIB) Kota Banjar dan Koalisi Caleg Pendukung Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi ini, berjalan aman, lancar, dan tertib.

Tujuan dari senam ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga salah satu strategi untuk mengikat hati pemilih dalam Pemilu serentak pada 17 April 2019 nanti.

“Kami mengajak kaum emak-emak untuk memilih Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi dalam Pilpres April mendatang,” ujar Firman, panitia acara kepada HR Online.

Relawan pendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi itu bukan hanya menggelar senam saja, namun juga mengadakan cooking class atau pelatihan memasak, yang dipandu oleh seorang chef asal Bandung sekaligus pendukung Capres nomor 02, Anto Hendrayanto.

Anto mengatakan, bahwa kegiatan edukasi cooking class ini menurutnya jika ditekuni secara serius akan mempunyai prospek usaha masa depan yang menjanjikan.

“Kami memasak ayam richeese ini adalah sebagai edukasi untuk disampaikan ke emak-emak, karena jika ditekuni akan mempunyai prospek yang menggiurkan,” ujarnya.

Selain senam dan edukasi atau pelatihan memasak “cooking class”, kegiatan ini pun kemudian dilanjutkan dengan melakukan tes kesehatan kepada masyarakat dari panitia penyelenggara. (Hermanto/R5/HR-Online)