Kelebihan dan Harga HP Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2. Foto: Istimewa

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Apakah Anda suka main game? Gaming adalah hobi yang menyenangkan, karena bisa melepas penat sambil mengenal kawan-kawan baru di arena game online. Saat ini, Anda tidak usah pergi ke warnet untuk sekedar bermain game. Sudah banyak game yang bisa dimainkan di HP, di antaranya HP Asus yang kekinian. Harga HP Asus Zenfone sangat terjangkau, dan spesifikasinya cukup lengkap.

Selain itu, harga HP Asus Zenfone Max Pro M2 hanya berkisar 3 juta rupiah. Mau tahu kelengkapannya? Ini Spesifikasi dan Harga HP Asus Zenfone Max Pro M2

1. Ringan

HP Asus terbaru ini sangat ringan, bobot totalnya hanya 175 gram. Anda tidak akan takut pegal saat berlama-lama menyangga HP saat bermain game. HP ringan ini juga bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana, tinggal diselipkan di saku celana atau dimasukkan ke dalam ransel.

2. RAM

RAM pada HP Asus Zenfone Max Pro M2 sudah sebesar 4 GB dengan memori internal 32 GB. anda bisa bebas meng-install banyak game dan bermain dengan puas tanpa takut akan hang. Selain itu, Anda juga bisa men-download aplikasi lain, seperti Instagram dan WA. HP bisa jadi alat komunikasi sekaligus relaksasi.

3. Dapur Pacu

Harga HP Asus Zenfone terbaru ini cukup terjangkau, namun sudah dilengkapi dengan dapur pacu Snapdragon 660. Anda bisa main game sambil mendengarkan musik, bebas tak terbatas (asal kuota masih penuh). Proses menyalakan HP lalu membuka game jadi sangat cepat. Main game juga jadi menyenangkan karena tidak mudah error.

4. Baterai

Saat main game, apakah Anda sudah menyiapkan power bank yang diisi penuh? Dengan HP Asus yang dirilis akhir tahun 2018 ini, Anda bisa menikmati game kesayangan tanpa takut baterai akan cepat habis. Baterai yang disematkan pada HP keren ini sudah berdaya 5.000 mAh. Main game bisa dilakukan selama 10 jam bertutur-turut tanpa takut HP kepanasan dan harus diisi lagi daya baterainya. Jika smartphone ini digunakan untuk menonton video streaming, maka bisa bertahan hingga 19 jam.

5. OS

Harga HP Asus Zenfone Max Pro M2 berada di kisaran 3 juta rupiah dan dilengkapi dengan OS Oreo. OS ini bisa membuat HP Anda aman, karena sudah dilengkapi dengan perangkat keamanan terbaru dari Google, jadi akan bebas dari virus nakal. Anda juga bisa menonton video streaming sambil bermain game, dengan 2 gambar yang terpampang sekaligus.

6. Kuat

HP Asus ini memang memiliki bodi yang terbuat dari plastik, tapi sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 6. Anda tidak perlu takut layarnya akan mudah pecah saat tidak sengaja tersenggol. Lapisan glass-nya akan melindungi layar, jadi HP kesayangan akan tetap aman. Anda bisa lebih hemat karena tidak perlu lagi membeli pengaman tambahan untuk melindungi layar HP. Ada banyak sekali kelebihan HP Asus terbaru yang rilis bulan desember 2018.

Harga HP Asus Zenfone Max Pro M2 juga terjangkau, hanya 3 juta rupiah. Harga ini setara dengan kualitasnya, dan OS yang digunakan sudah seri Oreo yang canggih dan membuat Anda betah main game sambil membalas pesan yang masuk. Dapatkan HP Asus ini hanya di Bukalapak, bisa dicicil tanpa kartu kredit. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA