HUT Gerindra ke-11, Ratusan Kader di Pangandaran Gelar Syukuran

Ultah Partai Gerindra di Gedung Islamic Center Pangandaran. Foto: Ceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memperingati HUT Gerindra yang ke-11, para pendukung dan simpatisan melakukan syukuran dan potong tumpeng di Gedung Islamic Center Pangandaran, Selasa (19/03/2019).

Pantauan Koran HR, ratusan orang yang berasal dari berbagai kecamatan di Pangandaran ikut meramaikan dalam cara syukuran tersebut. 

Ketua Pelaksana, Saprudin Halif Nurdin, mengatakan, dalam syukuran HUT Gerindra ke-11 tersebut pihaknya sengaja menggelar doa bersama dan tabligh akbar dengan harapan agar partainya semakin maju, bangsa dan negara Indonesia semakin baik lagi.

“Berkaitan dengan Pemilu 2019 ini, tentu saja pasang Capres dan Cawapres nomor 02 kita targetkan menang di angka 75 persen. Alhamdulillah Gerindra di Pangandaran kita lihat sangat maju,” jelasnya.

Saprudin menambahkan, pada Pileg sebelumnya partainya itu masih kesulitan mencari Caleg. Berbeda dengan saat ini yang mana sudah memiliki kader di berbagai dapil dan merupakan kader terbaik partai.

“Kami punya konsep di Partai Gerindra, yaitu manusia yang religius Islam, berperilaku lokal, berwawasan nasional dan dapat bersaing secara global,” pungkasnya. (Ceng/Koran HR)