HUT ke-58 Kostrad, Yonif Raider 323 Gelar Turnamen Bola Voli di Banjar

Turnamen bola voli Cobra Cup dalam rangka memeriahkan HUT Ke-58 Kostrad, yang bertempat di lapang voli Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (7/3/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Yonif Raider 323/ Buaya Putih menggelar turnamen bola voli Cobra Cup dalam rangka memeriahkan HUT Ke-58 Kostrad, yang bertempat di lapang voli Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (7/3/2019).

Turnamen HUT Ke-58 Kostrad ini diikuti oleh 38 tim, yang datang dari Ciamis, Pangandaran dan Banjar. Bola voli Cobra Cup ini digelar selama tiga hari mulai Kamis-Sabtu (7-9/3/2019).

Danyonif Raider 323/Buaya Putih, Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, melalui Komandan Kompi Senapan C, Kapten Inf Nurkasroni mengatakan, bahwa turnamen bola voli Cobra Cup ini selain dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad, juga sebagai ajang silaturahmi dalam memupuk rasa kekeluargaan, rasa cinta terhadap TNI, dan mempererat hubungan Yonif Raider 323 Kostrad dengan masyarakat.

“Selamat bertanding dan selamat berjuang kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam turnamen ini, tunjukan yang terbaik, jaga selalu fair play dan sportifitas,” ujar Nurkasroni.

Ia menambahkan, turnamen ini pun dapat dijadikan sebagai wadah pencarian bakat dan memupuk sportifitas pertandingan, terlebih sebagai perekat persatuan.

“Melalui turnamen ini, yang lebih penting yakni bisa tercapainya kemanunggalan antara TNI dan Rakyat sehingga semua tujuan bangsa akan tercapai,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi turnamen bola voli ini. Menurutnya, ini sebagai bentuk bahwa TNI dekat dengan rakyat.

“Dalam turnamen ini bukan mencari menang atau kalah, tapi kita lihat sisi kebersamaannya. Inilah bentuk TNI cinta terhadap rakyatnya. Tak ketinggalan, saya ucapkan selamat HUT ke 58 Kostrad,” katanya.

Dalam pembukaan turnamen bola voli ini dihadiri oleh Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, Kadispora Kota Banjar, Nana Suryana, aparatur Desa Raharja, dan masyarakat Dusun Randegan. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA