Istri Bupati Pangandaran Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Ida Nurlela, Istri Bupati Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Istri Bupati Pangandaran, Ida Nurlela, mengingatkan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan damai. Hal tersebut ia sampaikan dalam kesempatan kunjungannya dalam peringatan hari jadi Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (07/03/2019).

Menurut Ida, 52 persen dalam Pemilu 2019 mendatang di Pangandaran di antaranya berasal dari kalangan perempuan. Karena itu, ia mengimbau kepada masyarakat, khususnya perempuan, untuk bisa menyalurkan hak pilihnya di TPS dan menjadi pemilih yang cerdas dan berkualitas.

“Jadi, saya harap di Pangandaran tidak ada yang kosong, semuanya harus memilih. Datang ke TPS untuk mencoblos,” tegasnya.

Ia menambahkan, selain turut mensukseskan pemilu, ia juga mengajak masyarakat agar menjaga kondusifitas selama tahapan-tahapan pemilu berlangsung, baik dalam masa kampanye hingga pencoblosa nanti.

“Kita harapkan semua warga untuk tidak mudah terprovokatif isu hoax yang bisa mendatangkan masalah. Mari kita secara bergotong royong untuk menyukseskan pemilu yang aman dan damai,” pungkas Ida Nurlela. (Ntang/R6/HR-Online)