Jasad Penambang Pasir Akhirnya Ditemukan di Pelabuhan Santolo Pangandaran

Jasad Penambang Pasir Akhirnya Ditemukan di Pelabuhan Santolo Pangandaran. Photo: Madlani/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Jasad penambang pasir bernama Sutrisno (35), warga Desa Sidanegara, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang tenggelam di Sungai Citanduy, tepatnya di wilayah Dusun Sindangrasa, Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis pagi tadi (14/03/2019), akhirnya ditemukan.

Jasad penambang pasir tersebut ditemukan oleh tim SAR gabungan dari TNI, Polri, Taruna Siaga Bencana (Tagana), SAR MTA, Basarnas Cilacap, Potensi SAR dan relawan BPBD Pangandaran sekitar pukul 7.00 WIB di dekat Pelabuhan Santolo yang jaraknya sekitar 15 km dari TKP.

Sebelumnya, puluhan tim SAR gabungan tersebut melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Citanduy, di wilayah Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Ketua Forum Koordinasi Tagana Kabupaten Pangandaran, Nana Suryana, mengatakan, jasad korban ditemukan dekat Pelabuhan Santolo, dan sempat dibawa anggota Tagana ke tepi pelabuhan, karena saat itu kesulitan mendapatkan ambulance. Namun, akhirnya bisa dievakuasi oleh Basarnas Cilacap menggunakan perahu karet menuju TKP awal, yang dekat dengan rumah duka

“Alhamdulillah, jasad korban sudah ditemukan dan akan dikebumikan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum setempat,” kata Nana. (Madlani/R3/HR-Online)

Berita Terkait:

Buru Entok, Penambang Pasir Asal Cilacap Hilang di Citanduy Pangandaran

KOMENTAR ANDA