Kantor Baru Camat Banjaranyar Ciamis Belum Bisa Ditempati

Meski pembangunan Kantor Kecamatan Banjaranyar, sudah selesai 100 persen, bangunan baru tersebut sampai saat ini masih belum diisi oleh pegawai kecamatan. Foto : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-Meski pembangunan Kantor Camat Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sudah selesai 100 persen, bangunan baru tersebut sampai saat ini masih belum diisi oleh pegawai kecamatan. Pegawai kecamatan masih menggunakan kantor lama, yaitu kantor Desa Cigayam.

Camat Banjaranyar, Wawan Hermawan, S.Stp.,M.Si, didampingi Kasie Pembangunan, Heliana Arief Soeratman, S.Sos, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kantor kecamatan yang baru belum diisi karena masih ada banyak fasilitas yang belum sepenuhnya tersedia.

“Bangunan kantor Camat Banjaranyar baru masih belum bisa ditempati, karena masih ada beberapa hal yang belum menunjang untuk kegiatan pelayanan, seperti halnya saluran listrik. Ini jelas sangat menghambat kinerja nantinya. Ditambah lagi belum ada fasilitas air bersih. Degan kondisi ini, jelas kami belum bisa menempati kantor yang baru,” kata Heliana, pekan lalu.

Heliana menegaskan, pihaknya akan segera menempati bangunan baru jika semua fasilitas penunjang pelayanan sudah terpenuhi. Sekarang, pihaknya masih akan menunggu realisasi pemenuhan fasilitas-fasilitas tersebut.

“Pastiya, kami belum bisa menempati kantor baru sekarang-sekarang ini. Karena semua pelayanan pasti akan terhambat. Jadi nanti kita tunggu semuanya terealisasi dulu, apalagi gedung baru ini belum diserahterimakan,” katanya. (Suherman/Koran-HR)