Kecelakaan Maut di Ciamis, Mobil Pick Up Tabrak Truk, Satu Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Ciamis
Kecelakaan maut di Ciamis terjadi di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Lingkungan Kota Kulon RT 05/RW 03 Kelurahan Ciamis Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (07/03/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan maut di Ciamis kembali terjadi. Kali ini, mobil pick up Mitsubishi T120 SS dengan nopol R 1826 YT dilaporkan menabrak truk Mitsubishi FE 114 dengan nopol Z 8794 WD yang tengah terparkir di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Lingkungan Kota Kulon RT 05/RW 03 Kelurahan Ciamis Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (07/03/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, penumpang mobil pick up Mitsubishi T120 SS yang diketahui bernama Heri Bin Karjo, warga Dusun Sikluk, Desa Matenggeng, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, dilaporkan tewas setelah mengalami benturan hebat akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Ciamis, kecelakaan maut di Ciamis ini bermula ketika mobil pick up Mitsubishi T120 SS nopol R 1826 YT yang dikemudikan Sarjo dengan membawa penumpang Heri, datang dari arah Ciamis menuju arah Banjar.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu tiba-tiba kehilangan kendali dan kemudian menghantam bagian belakang kendaraan truk yang tengah terparkir di pinggir jalan. Diketahui, mobil truk yang terparkir di pinggir jalan itu tengah mengganti ban yang bocor.

Sementara penumpang mobil pick bernama Heri, dilaporkan meninggal saat mendapat perawatan medis di RSUD Ciamis. Korban dikabarkan mengalami luka di bagian kepala akibat benturan keras saat terjadi kecelakaan.

Sedangkan mobil pick up tampak mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya. Diduga korban mengalami luka parah hingga akhirnya tewas akibat terbentur bodi depan yang hancur akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan ini pun sudah ditangani Satlantas Polres Ciamis untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (R2/HR-Online)

Loading...
Loading...