Lagi Main Bulutangkis, Warga Pangandaran Kemalingan Motor

Ilustrasi. Foto: Net/ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga Dusun Sukamanah, Desa Purbahayu, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran digegerkan adanya salah satu warga yang kemalingan motor. Korban yang bernama Misto dikabarkan tengah bermain bulu tangkis di GOR Desa Babakan sekitar pukul 20.00 WIB, Jum’at (22/03/2019).

Menurut korban, bahwa motornya tersebut diparkir di depan GOR. Motor matic jenis Honda Beat bernopol Z 6670 UI ini berwarna merah dan putih.

“Ketika waktu menunjukkan pukul 22.30 WIB, saya berencana pulang. Namun saya kaget sekali saat melihat motor saya sudah tidak ada. Saya kira ada yang memindahkan, tapi tidak ada yang tahu dan dicari sekitar Gor tidak ada. Saya tersadar bahwa saya kemalingan motot setelah melihat motor teman saya rusak bagian kuncinya lantaran dicongkel,” jelasnya.

Pasca kejadian tersebut, lanjut Misto, langsung melaporkan ke Polsek Pangandaran guna penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, Kompol Suyadi, Kapolsek Pangandaran, mengatakan, pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kendaraannya saat diparkir. Pasalnya, pelaku kejahatan akan melakukan aksinya saat korban lengah.

“Iya ada laporan dari warga yang kehilangan motor. Kami mengimbau agar warga waspada, terutama saat memarkirkan kendaraannya. Sebaiknya gunakan kunci ganda agar lebih aman. Jika hanya kunci leher, pelaku bisa saja membukanya dengan kunci T,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA