Lagi, Sekolah di Pangandaran Dibobol Maling

Jendela yang dibobol maling sebagai pintu masuk. Foto: Ceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ruang Guru sekaligus Ruang Kepala SDN 1 Bangunkarya yang terletak di RT 04 RW 02, Dusun Karangbungur, Desa Bangunkarya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran dibobol maling, Selasa (12/03/2019).

Guru SDN1 Bangunkarya, Dedih Hidayat, mengatakan, bahwa sekolahnya tersebut dibobol maling pada malam harinya dengan cara dicongkel pada bagian jendelanya.

“Ini merupakan kejadian yang kedua kalinya di tahun 2019. Yang pertama pada tanggal 21 Februari  dan yang kedua kejadiannya tadi malam,” kata Dedih kepada HR Online, (12/03/2019).

Saat kejadian pertama, jelas Dedih, komputer dan barang berharga lainya raib digasak maling. Sedangkan kejadian semalam hanya mengobrak abrik meja bendahara saja.

“Karena mereka tidak menemukan barang berharga, mereka hanya mengobrak-abrik semua laci yang ada di ruangan, termasuk meja milik bendahara BOS,” paparnya.

Ia berharap, kejadian ini tidak terulang lagi dan pihak sekolah akan berusaha untuk melakukan penjagaan pada malam hari. (Ceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA