Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisMalam Jumat Ngojeg, Pria Ini Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy Ciamis

Malam Jumat Ngojeg, Pria Ini Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Abdul Rohman (22), pria tanpa identitas yang mayatnya ditemukan mengambang di Sungai Citanduy Ciamis, Minggu pagi (31/3/2019) diketahui sudah hilang selama 2 hari.

“Iya, itu biasa dipanggil Aceng, sudah dua hari menghilang, pada malam Jum’at Aceng ngojeg ke daerah Beber, dan tidak pulang-pulang, baru ketemu sekarang,” kata salah satu kerabat korban yang enggan disebut namanya.

Sampai saat ini, motor korban yang dibawa ketika ngojeg hilang dan belum ditemukan. “Sempat dicari, tapi Acengnya ketemu sudah meninggal, motornya belum ada,” terangnya.

Pada berita sebelumnya, pria tanpa identitas hanya mengenakan sweater Balad Galuh, tanpa memakai celana ditemukan mengambang oleh seorang pengaduk pasir bernama Ojat di Sungai Citanduy, yang berdekatan dengan Objek Wisata Karang Kamulyan.

Penemuan mayat mengambang di Sungai Citanduy ini sempat menggegerkan pengunjung Situs Ciung Wanara Karang Kamulyan. Pasalnya beberapa pengunjung sempat mencium bau tak sedap dari arah sungai. Setelah melapor pada petugas wisata, akhirnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Cijeungjing. Warga sekitar mengaku tidak ada yang mengenali korban.

AKP Hendra Virmanto, Kasat Reskrim Polres Ciamis mengatakan setelah mendapat laporan dari warga mengenai penemuan mayat mengambang di Sungai Citanduy, petugas langsung diterjunkan ke TKP. Dibantu Pusdalops BPBD Ciamis, PMI Ciamis dan warga sekitar, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ciamis.

“Setelah dilakukan pencocokan sidik jari kemudian diketahui korban bernama Abdul Rohman, berusia 22 tahun, warga Dusun Beuti, Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog,” ungkap AKP Hendra.

Menurut AKP Hendra, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, sehingga untuk sementara korban diduga tenggelam dan terseret arus sungai Citanduy. “Kami masih terus menyelidiki dan juga menghubungi keluarga korban,” pungkasnya. (Her/R7/HR-Online)