Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Citanduy Pangandaran

Mayat tanpa Identitas yang ditemukan warga. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga Dusun Majingklak, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran digegerakan oleh penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat yang berjenis kelami laki-laki itu ditemukan oleh warga di Sungai Citanduy sekitar pukul 15.00 WIB, Jum’at (22/03/2019).

Menurut warga setempat, Yanto, bahwa dirinya melihat sesuatu yang mencurigakan di Sungai Citanduy. Setelah ia dekati, ternyata yang dilihatnya itu sosok mayat yang memiliki ciri kaos berlambang garuda, celana warna hitam dan berkulit warna sawo matang.

“Saya awalnya curiga di sungai itu. Setelah didekati, ternyata mayat. Saya langsung menghubungi warga lainnya untuk melakukan evakuasi ke daratan,” jelasnya kepada HR Online.

Yanto menambahkan, setelah mayat tersebut berhasil dievakuasi, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. Apalagi mayat tersebut ditemukan tanpa identitas.

“Sekarang mayatnya langsung dibawa ke Puskesmas Kalipucang guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)