Meluncur di Indonesia, Realme 3 Dijual Resmi 20 Maret 2019

Peluncuran realme 3 di Indonesia. Foto: Istimewa

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Realme, merilis produk terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni smartphone Realme 3. Tak hanya meluncurkan ponsel paling anyar, realme juga berencana membuka toko resmi yang bisa melayani penjualan secara offline.

Menurut Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang, sampai saat ini realme telah memiliki sebanyak 5 juta pengguna di seluruh dunia. Sementara itu realme 2 telah terjual sebanyak 15000 dalam waktu 10 menit di Indonesia melalui Lazada pada saat penjualan perdana.

Guna meneruskan realme 2, pihaknya meluncurkan produk baru tersebut yang didesign secara komprehensif dan memberikan pengalaman ‘Power Meets Style’ kepada anak-anak muda di Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi realme. Tahun ini, kami memiliki sejumlah rencana guna mewujudkan salah satu komitmen realme untuk memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia,” kata Josef Wang seperti rilis yang diterima HR Online, Senin (12/03/2019) lalu.

Ia menjelaskan, smartphone Realme 3 merupakan smarphone berkualitas tinggi yang sangat cocok untuk kaum muda. Perangkat penuh gaya ini ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60 dan dilengkapi baterai sebesar 4.230 mAh. Dengan kata lain, daya tahan baterai smartphone ini sangat kuat di kelasnya.

Sementara itu, smartphone ini dilengkapi dengan kamera ganda 13 megapixel dan 2 megapixel yang dilengkapi mode Nightscape dan Chroma Boost. Bahkan, ini yang pertama kali di kelasnya. Adapun varian dari realme 3 ini di antaranya dengan spesifikasi RAM 3 GB+ ROM 32 GB, RAM 3 GB+ROM 64 GB, dan RAM 4 GB+ROM 64 GB. Dari sisi desain, smartphone ini mengusung notch dengan gaya waterdrop dan memiliki layar IPS dengan ukuran 6,22 inci.

Soal harga, smartphone Realme 3 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000 hingga 2.399.000, baik untuk warna Dynamic Black maupun Radiant Blue. Adapun penjualan perdana secara resmi akan dimulai pada 20 Maret 2019 mendatang pukul 11.00 WIB di Lazada. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA