Oppo Umumkan Sub-Brand Smartphone Baru Bernama Reno

Oppo Umumkan Sub-Brand Smartphone Baru Bernama Reno. Photo: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Setelah Realme, diketahui Oppo kembali melahirkan sub-brand smartphone lainnya bernama Reno. Sementara, Realme kini sudah mulai berdiri mandiri.

Sub-brand smartphone lainnya itu diumumkan oleh Vice President Oppo, Shen Yiren, dalam situs Weibo, lengkap dengan logonya. Dilihat dari logonya yang berwarna-warni, sepertinya Reno bakal ditargetkan untuk menyasar kalangan milenial. Selain di Weibo, baru-baru ini logo serupa juga diunggah di akun resmi Twitter Oppo.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (11/03/2019), bukan hanya logo, ponsel pertama di bawah merek Reno juga akan segera diumumkan pada tanggal 10 April mendatang di China. Namun sayangnya, pihak Oppo belum memberikan informasi detail mengenai ponsel tersebut.

Sebelumnya, vendor asal negeri Tirai Bambu itu dikabarkan bakal meluncurkan ponsel terbarunya bulan depan. Shen Yiren menyebut ponsel barunya nanti akan berbeda dengan lini Oppo sebelumnya, tetapi dia tidak menjelaskan banyak mengenai perbedaan yang dimaksud.

Hanya saja banyak rumor yang mengarah ke ponsel flagship penerus Oppo Find X. Perangkat tersebut mengusung beberapa spesifikasi papan atas, termasuk teknologi 10x Lossless Zoom yang baru diperkenalkan akhir Februari lalu.

Kemungkinan chip yang digunakan adalah Snapdragon 855, dengan baterai berkapasitas 4.065 mAh. Selain itu, Oppo juga masih tetap memasang jack audio 3,5 mm, USB-C, serta menyematkan tiga kamera untuk melengkapinya, yang mana salah satu sensornya beresolusi 48 megapiksel.

Apakah Oppo akan meluncurkan Reno bebarengan dengan flagship ini, atau ponsel flagship misterius itu justru bakal rilis di bawah sub-brand Oppo yang bernama Reno? Untuk mengenathui kelanjutannya, tentu patut ditunggu nanti di bulan April mendatang. (Eva/R3/HR-Online)