Pemancing Asal Gandrungmangu Tewas di Laut Pangandaran

Korban saat dievakuasi oleh petugas. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Seorang pemancing asal Dusun Plepedan, Desa Cinangsi, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang bernama Didi Setiadi (31) dikabarkan tewas setelah tenggelam lantaran terpleset saat mancing di laut Pangandaran yang tepatnya di sekitar Pantai Palatar Agung Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (21/3/2019).

Fauzan, teman korban, mengatakan, bahwa korban terpeleset ke laut saat melemparkan streofom. Saat itu juga korban langsung tergulung oleh ganasnya ombak laut Pangandaran.

“Kejadiannya pada sore hari sekitar pukul 17.45 WIB. Warga sekitar dan tim SAR pun langsung ke lokasi kejadian untuk pencarian. Namun karena kondisi gelap membuat pencarian dilanjutkan pada pagi harinya. Dan pada pukul 06.30 WIB korban berhasil ditemukan,” katanya kepada HR Online.

Pasca ditemukannya korban, lanjutnya, langsung dievakuasi ke Puskesmas dan selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA