Pemdes Rejasari Banjar Diminta Berikan Layanan Prima

Pemdes Rejasari Banjar Diminta Berikan Layanan Prima (1)

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, meminta Pemerintah Desa/ Pemdes Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, menerapkan sistem yang baik dalam memberikan pelayanan, agar masyarakat mudah mendapatkan pelayanan publik yang prima dan cepat.

Hal itu disampaikan Nana Suryana saat meresmikan penggunaan Kantor Desa Rejasari yang baru, Sabtu (09/03/2019). Pada acara persemian tersebut, Nana didampingi para pejabat teras, melakukan ritual gunting pita dan pelepasan balon.

“Bagaimanapun Pemdes merupakan kepanjangan tangan Pemkot dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sistem pelayanan yang prima dan cepat akan memberikan kepuasan bagi masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Nana juga mengapresiasi Pemerintah Desa Rejasari dan warga karena mampu membangun kantor desa yang megah dan representatif. Termasuk mengapresiasi kegiatan peresmian kantor dengan begitu meriah.  

“Ini (peresmian) salah satu bentuk syukur dari warga dan Pemdes Rejasari. Kita lihat bersama juga, ada acara festival kesenian wayang golek dan pemberian santunan,” katanya.

Pemdes Rejasari Banjar Diminta Berikan Layanan Prima (1)

Kepala Desa Rejasari, Sobur Waluyo, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Wakil Walikota Banjar karena telah meresmikan penggunaan kantor desa baru yang dibangun dari program tahun anggaran 2017 dan 2018.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Banjar yang telah berkenan meresmikan gedung baru Desa Rejasari. Semoga dengan kantor desa yang representatif ini, kami dan perangkat desa dapat meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sobur, didampingi Sekretarisnya, Indra Sukandar.

Dari pantauan HR Online, peresmian Kantor Desa Rejasari dimeriahkan dengan pegelaran budaya wayang golek, dan pemberian santunan berupa sembako (Sembilan bahan pokok) kepada puluhan warga jompo. (Nanks/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA