PGRI Pangandaran Gelar Konferensi Perdana

Konferensi PGRI yang digelar di salah satu hotel di Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pangandaran menggelar Konferensi Kerja pertama kalinya. Dalam konferensi PGRI masa bhakti 2018-2023 ini dihadiri Plh Sekda Pangandaran Suheryana, Kadisdikpora Surman, Ketua PGRI Jabar Edi Parmadi, Ketua PGRI Pangandaran Undang Kosasih serta lainnya.

Plh Sekda Pangandaran yang mewakili Bupati, menyatakan apresiasinya terhadap PGRI yang telah bersama-sama membangun daerah dalam dunia pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Pangandaran.

“Kita sangat berterima kasih sekali atas kontribusi semua elemen yang ada, khususnya PGRI yang juga berkiprah dalam membangun Pangandaran melalaui bidang pendidikan. Hal ini tentunya seiring dengan program Pemkab Pangandaran yang ingin mewujudkan Pangandaran Hebat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Pangandaran Undang Kosasih, mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kebersamaan dan kekompakan yang luar biasa jajaran kepengurusan PGRI dan anggotanya hingga terlaksananya kegiatan ini.

“Yang terdaftar di PGRI semuanya ada 2.345 orang dari 10 cabang (kecamatan, red). Namun dalam kegiatan ini kita hanya mengundang masing-masing cabang sebanyak 5 orang yang ditambah 22 orang dari pengurus kabupaten. Semoga saja organiasasi kita semakin solid dan maju ke depannya,” kata Undang.

Di tempat yang sama, Kepala Disdikpora Pangandaran, Surman, mengatakan, pihaknya sangat mendukung segala kegiatan PGRI selama itu mendukung suksesnya program yang dicanangkan Pemkab Pangandaran, terutama dalam bidang pendidikan.

“PGRI harus lebih berani bersuara untuk satu perubahan dan kemajuan dengan tetap berperilaku sopan dan santun. Semoga ke depan PGRI semakin baik lagi,” ungkapnya. (Ntang/R6/HR-Online) 

KOMENTAR ANDA