Datang ke Kota Banjar, Sandiaga Uno Sebut Ingin Membalikkan Prediksi

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, saat menggelar pertemuan dengan kader partai pengusung dan relawan Kota Banjar, di Gedung Pusda'i, Kota Banjar, Jawa Barat. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, menegaskan, kedatangannya ke Kota Banjar, Jawa Barat, salah satunya ingin membalikkan prediksi sejumlah pihak. Menurutnya, banyak pihak yang menyebut bahwa di Kota Banjar pasangan Prabowo-Sandi belum diterima masyarakat.

“Kami akan membalikkan prediksi itu. Caranya, satu relawan harus melakukan 10 pertemuan per hari. Kalau 2.000 relawan dikali 10, ada 20.000 dikali 40 hari, ada 800.000 pertemuan. Dalam pertemuan sampaikan sesuatu apa yang menjadi harapan masyarakat,” kata Sandi kepada wartawan, usai bertemu dengan kader partai pengusung dan relawan Kota Banjar, di Gedung Pusda’i, Kota Banjar, Jawa Barat.

Namun begitu, kata Sandi, sambuatan masyarakat Kota Banjar, khususnya kaum emak-emak dan kaum millenial terhadap dirinya, sangat luar biasa. Hal itu pun sudah membalikkan prediksi sejumlah pihak, dimana banyak yang menyebut kedatangan mantan Wagub DKI Jakarta ini ke Kota Banjar tidak akan disambut banyak orang.

“Dengan sambutan yang luar biasa ini, justru kami menangkap ada suatu keinginan dari masyarakat untuk suatu perubahan,” tegasnya.

Sandi juga mengatakan, dalam sesi debat Cawapres nanti, dirinya akan mengusahakan masyarakat bisa mengerti apa yang manjadi landasan dan apa yang menjadi alasan Prabowo-Sandi hadir. “Kami maju di Pilpres 2019 untuk menghadirkan perubahan yang lebih baik,” imbuhnya.

Menurut Sandi, pihaknya ingin memperbaiki sistem pendidikan yang lebih baik lagi termasuk juga di bidang kesehatan. “Itu yang akan kami tawarkan dari Prabowo-Sandi dalam sesi debat nanti,” imbuhnya.

Selain itu, dia pun mendapatkan satu kantong plastik besar berisi uang pecahan Rp 10.000-Rp 50.000 hasil sumbangan dari para relawan Prabowo-Sandi. “Kami mendapatkan uang yang luar biasa dari para relawan dan masyarakat Kota Banjar yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk perjuangan Prabowo-Sandi. Rasa hubungan kami dengan masyarakat sangat besar. Karena penyumbang kami adalah rakyat, dan kami pun akan berjuang untuk rakyat,” tuturnya.

Masih kata Sandi, kedepan Prabowo-Sandi akan membangun infrastruktur lebih giat lagi dan dibantu dengan dana kemitraan dunia usaha. “Kami akan lebih banyak membangun infrastruktur di pedesaan, yang meliputi pertanian dan infrastruktur-infrastrukur yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak dan bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” tuturnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA