Jelang UN, Siswa SMAN 1 Pangandaran Gelar Doa Bersama

Jelang UN, Siswa SMAN 1 Pangandaran Gelar Doa Bersama

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Jelang UN/ Ujian Nasional 2019,  ratusan siswa-siswi SMAN 1 Pangandaran menggelar kegiatan doa bersama, Jum`at pagi (15/03/2019), bertempat di Aula sekolah.

Kepala SMA Negeri 1 Pangandaran, Undang Kosasih, menjelaskan, kegiatan doa bersama tersebut dilaksanan untuk memberikan motivasi kepada para siswa-siswi yang akan mengikuti ujian nasional.

“Semoga, (doa bersama) ini bisa memberikan ketenangan dan juga menguatkan para siswa-siswi menuju pelaksanaan ujian nasional nanti,” katanya.

Undang menuturkan, jelang UN kali ini, siswa-siswi harus mempersiapkan kesehatan, materi belajar, berdoa dan meminta maaf kepada orang tua serta guru.

“Minta doa untuk kemudahan ujian,” katanya.

Menurut Undang, ujian nasional akan dilaksanakan dua pekan kedepan, tepatnya 25 Maret hingga 28 April 2019. Pihaknya berharap, siswa-siswi SMAN 1 Pangandaran lancar dalam mengikuti ujian nasional.

Popi, siswi SMAN 1 Pangandaran, mengaku sudah siap untuk mengikuti ujian nasional. Popi juga mengaku sudah mendapatkan bimbingan dan pelatihan dari para guru untuk menghadapi ujian nasional.

“Semoga nanti tidak ada halangan apapun,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)