Tiba di Perbatasan Banjar, Sandiaga Uno Disambut Warga Pendukung Jokowi

Tiba di Perbatasan Banjar, Sandiaga Uno Disambut Warga Pendukung Jokowi. Photo: Eva/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, mendapatkan sambutan meriah dari puluhan warga Banjar yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, saat tiba di perbatasan Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tepatnya di Jl. Raya Banjar Pangandaran, Jum’at (08/03/2019).

Kunjungan Cawapres nomor urut 02 ke Kota Banjar ini mendapat sambutan tak terduga dari warga pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, yang berjejer di pinggir jalan dengan membentangkan spanduk bertuliskan ucapan selamat datang kepada Sandiaga Uno di Kota Banjar. Namun, dalam spanduk tersebut juga terulis “Kami tetap pilih Jokowi-Ma’aruf”.

Tiba di Perbatasan Banjar, Sandiaga Uno Disambut Warga Pendukung Jokowi. Photo: Eva/HR.

Menurut salah satu peserta aksi, Didik, ada sebanyak 55 warga Kota Banjar yang menyambut kedatangan Sandiaga Uno, saat memasuki wilayah Kota Banjar.

“Ini hanya spontanitas dari berbagai kalangan masyarakat yang mendukung Pak Jokowi melanjutkan program pemerintah. Kebanyakan massa yang tergabung pendukung Jokowi-Ma’aruf ini dari kalangan emak-emak yang memegang spanduk,” katanya.

Lanjut Didik, begitu rombongan Sandiaga tiba di lokasi, mereka spontanitas langsung meneriakan nama Jokowi-Ma’ruf sebagai Capres-Cawapres pilihannya dalam Pilpres 17 April mendatang.

Pendukung Jokowi lainnya, Didit, mengatakan, aksi warga ini untuk menunjukkan bahwa Kota Banjar merupakan basis Jokowi-Ma’aruf. Sementara itu, Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno, bersama Ahmad Heryawan, mantan Gubernur Jawa Barat yang juga Ketua Relawan Korps Sandiyuda, sempat melambaikan tangan kepada pedukung Jokowi Ma’aruf.

Aksi warga tersebut mendapat pengawalan dari aparat kepolisian. Rombongan Cawapres nomor 02 itu tidak membalas sambutan warga dan memilih melanjutkan perjalanannya menuju ke lokasi acara di Gedung Pusda’I Kota Banjar. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA