Timsus 1901 Ciamis Gelar Konsolidasi di Pamarican

Timsus 1901 Ciamis Gelar Konsolidasi di Pamarican

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Ratusan relawan yang tergabung dalam tim khusus  (timsus) 1901 Kabupaten Ciamis, memadati gedung olahraga (Gor) Geger Bentang, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Jawa Barat, Minggu (03/03/2019).

Ketua Timsus 1901 Kabupaten Ciamis, Kikim Tarkim, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi antar Korcam dan Kordes yang ada di wilayah V Kabupaten Ciamis.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi dan penyampaian visi misi untuk memenangkan pasangan presiden nomor urut satu, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Insyaallah, dengan pergerakan yang kita lakukan saat ini, calon 01 akan menang di Kabupaten Ciamis. Kita yakin, 01 akan menang lebih dari 50 persen. Target kita saat ini 55persen,” terang mantan Ketua KPUD Kabupaten Ciamis ini.

Kegiatan ini, lanjut Kikim, adalah kegiatan yang kedua setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan di Ciamis tiga yang meliputi, Kawali, Rajadesa, Cipaku dan Jatinagara. Dan kini dilaksanakan di wilayah Ciamis lima yang meliputi Banjarsari, Banjaranyar, Lakbok, Purwadadi dan Pamarican.

Kedepannya, kata Kikim, timsus 1901 juga akan melakukan hal yang sama di tiga wilayah lagi, yaitu wilayah satu, wilayah dua dan wilayah empat. Timsus 1901 merupakan sebuah satuan relawan yang ada di Kabupaten Ciamis untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 01.

Selain konsolidasi, Kikim menjelaskan, relawan timsus 1901 juga melakukan door to door campign (kampanye ke rumah-rumah). Maksud dan tujuannya untuk menyosialisasikan pasangan Jokowi-Amin, serta menyampaikan visi misi dan keberhasilan program selama Jokowi menjadi presiden.

“Kita juga mengarahkan kepada semua relawan agar dalam melakukan sosialisasi politik tidak dibarengi dengan menjelek-jelekan pasangan lain, fitnah apalagi sara. Kita utamakan penyampaian misi dan visi agar masyarakat lebih paham dan tahu dari program capres kita,” katanya. (Suherman/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA