Timsus Relawan 1901 Ciamis Targetkan 55% Suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Konsolidasi Timsus Relawan 1901 Ciamis di Gedung Dakwah Sadananya, Minggu (10/3/2019). Foto: Heri/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Timsus Relawan 1901 Kabupaten Ciamis menargetkan 55% suara untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres, Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin. Hal tersebut diungkapkan Ketua Timsus 1901 Kabupaten Ciamis, Kikim Tarkim pada HR Online, Senin (11/3/2019) di Sekretariat Pemenangan Timsus Relawan 1901.

Kikim mengatakan guna tercapainya target tersebut pihaknya terus membangun komunikasi dan menggelar konsolidasi antar relawan Korcam dan Kordes yang tersebar di 5 wilayah Kabupaten Ciamis. Konsolidasi tersebut digelar untuk mengajak warga Ciamis memilih Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin di Pilpres, 17 April 2019 mendatang.

“Kita baru tiga wilayah yang sudah menggelar kegiatan konsolidasi, yang terbaru hari kemarin di wilayah Ciamis 1 meliputi Kecamatan Sadananya, Ciamis, Cijeungjing, Cimaragas,  Cidolog serta Kecamatan Baregbeg, tempatnya di Gedung Dakwah Kecamatan Sadanaya, Kabupaten Ciamis, Minggu pagi,” kata Kikim.

Kikim menjelaskan Timsus 1901 Ciamis akan melakukan kampanye kepada masyarakat dengan pendekatan keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi. “Ini yang akan kami tawarkan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih untuk melanjutkan perjuangan Pak Jokowi untuk memimpin hingga 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Nandang perwakilan Kordes Wilayah Ciamis 1 mengatakan, dirinya menjadi perwakilan Timsus 1901 Ciamis 1 yang membacakan deklarasi dukungan di Gedung Dakwah Kecamatan Sadanaya, pada Minggu (10/3/2019).

Deklarasi tersebut, kata Nandang, merupakan bentuk apresiasi pada Jokowi sebagai Presiden yang menurut Nandang telah membuktikan komitmennya untuk membangun Indonesia mulai dari rumpun bawah, yakni desa.

“Selama kepemimpinannya Pak Jokowi itu, desa dijadikan sebagai subyek pembangunan sesuai amanat Undang-Undang Nomor 6 tahun 2014,” pungkasnya. (Her/R7/HR-Online)