Tutup Munas dan Konbes NU, Wapres Tiba di Banjar Gunakan Helikopter

Kapolres Banjar bersama Danrem 062 dan Wakil Walikota Banjar, menyambut kedatangan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, di Sport Center Langensari Kota Banjar, Jumat (1/3/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK., bersama Danrem 062 dan Wakil Walikota Banjar, menyambut kedatangan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, di Sport Center Langensari Kota Banjar, Jumat (1/3/2019). Penyambutan Wapres ini dalam rangka penutupan Munas dan Konbes NU.

Dalam menyambut kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini, didampingi Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Dr Akhmad SIK,M.Si,MM Wiyagus dan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzanul Ulum.

Rombongan Wapres RI Jusuf Kalla datang ke Kota Banjar dengan menggunakan tiga unit helikopter yang mendarat di lokasi Sport Center. Kemudian rombongan langsung menuju lokasi Pondok Pesantren Al Azhar Citangkolo, Langensari, Kota Banjar, menggunakan mobil dinas dengan pengawalan ketat.

Kasubag Humas Polres Banjar, Iptu Didi Sutardi mengatakan, rombongan Wapres tiba di Sport Center Langensari sekitar pukul 10.00 WIB, setelah dilakukan prosesi penyambutan.

Rombongan bergerak menuju Munas dan Konbes NU untuk menutup kegiatan yang sebelumnya yang dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo, pada Rabu, (27/2/2019) kemarin. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA