Wabup Pangandaran Besok Resmi Nikahi Anak Pengusaha Tambang

Wabup Pangandaran Besok Resmi Nikahi Anak Pengusaha Tambang

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Wakil Bupati Pangandaran, H . Adang Hadari, dipastikan hari Senin (04/03/2019), akan melangsungkan pernikahan dengan Renny Widiastuty, putri dari pasangan H. Wagimin Hadisastra dan Hj. Esih Ratnaningsih, pengusaha tambang nikel di Kendari Sulawesi Utara (Sultra).

Pernikahan tersebut akan berlangsung di kediaman keluarga pengantin perempuan, di RT 01 RW 01, Dusun Pamotan, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Paman dari calon pengantin perempuan, Totong Sugiyono (58), ketika ditemui HR Online, Minggu (03/03/2019), mengungkapkan bahwa persiapan pelaksanaan pernikahan kerabatnya terbilang cukup singkat, yakni 10 hari.

“Putri pertama dari pasangan H. Wagimin dan Hj. Esih memiliki dua saudara, yakni Rina Rosmawati (33) yang sekarang tinggal di Bekasi, dan Trio Agustika (28) yang kini menetap di Surabaya,” katanya.

Senada dengan itu, perwakilan dari keluarga pengantin laki-laki, H. Surman, ketika dimintai keterangan, Minggu (03/03/2019), mengamini, pernikahan antara H. Adang Hadari dengan Renny Widiastuty, akan dilaksanakan pada hari Senin (04/03/2019).

“Kita mengharapkan do’a restu dari masyarakat Pangandaran. Mudah-mudahan, pelaksanaan pernikahan pasangan pengantin berjalan lancar. Semoga pasangan pengantin ini menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, H. Wagimin, Calon Mertua H. Adang, ketika ditemui HR Online, mengaku beryukur atas pernikahan anak pertamanya tersebut. Dia juga meminta doa restu dari seluruh masyarakat Pangandaran.

Seperti diketahui, H. Adang Hadari menyandang status duda lebih dari satu tahun. Istri tercintanya, Hj. Endah Surtinah, meninggal dunia pada 15 Febuari 2018 lalu. (Mad/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA