Wakil Bupati Pangandaran Resmi Nikahi Anak Pengusaha Tambang

Wakil Bupati Pangandaran Resmi Nikahi Anak Pengusaha Tambang. Photo: Madlani/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, resmi menikahi Renny Widiastuty, putri dari pasangan H. Wagimin Hadisastra dan Hj. Esih Ratnaningsih, pengusaha tambang nikel di Kendari, Sulawesi Utara (Sultra).

Ijab kabul pernikahan Wakil Bupati Pangandaran dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Kalipucang, dan sebagai saksi pernikahan adalah Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, dan mantan Walikota Banjar dua periode, H. Herman Sutrisno, berlangsung khidmat dan lancar.

Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman keluarga mempelai wanita, yakni di RT. 01, RW. 01, Dusun Pamotan, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (04/03/2019).

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan, pernikahan Wakil Bupati tentunya membuat masyarakat bahagia. Karena, H. Adang Hadari menyandang status duda lebih dari satu tahun. Istri tercintanya, Hj. Endah Surtinah, meninggal dunia pada 15 Febuari 2018 lalu.

“Sekarang Pak Wabup sudah punya istri, jadi secara pribadi akan lebih terurus. Nanti, ibu wakil bupati itu banyak jabatannya, dan sebagai ibu Wakil Ketua PKK juga akan terisi lebih bagus lagi, bisa bergerak cepat sebagai motivasi untuk kerja sehingga akan lebih giat lagi demi Pembangunan Pangandaran,” kata Jeje, saat ditemui usai menjadi saksi dalam prosesi akad nikah wakilnya itu.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, mengatakan, atas nama masyarakat dan lembaga DPRD, dirinya mengucapkan selamat kepada H. Adang Hadari yang telah melaksanakan akad nikah ijab kobul.

“Kita berharap sebagai masyarakat ingin Pangandaran lebih maju, lebih hebat, dan sejahtera. Setelah Pak Wakil Bupati ada pendamping maka akan menambah semangat dalam berkiprah dan bekerja demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan Pangandaran,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Iwan, dirinya atas nama lembaga dan kelembagaan DPRD, tentunya sangat bersyukur dengan adanya pendamping Wakil Bupati Pangandaran yang sudah setahun lebih sendiri.

“Kami sebagai lembaga pemerintahan merasa bahagia, karena ini akan menambah semarak kegiatan-kegiatan Tim Penggerak PKK di Kabupaten Pangandaran,” kata Iwan. (Madlani/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA