50 Relawan Kehilangan HP Saat Kampanye Akbar Prabowo di Ciamis

Kampanye di Ciamis
Prabowo Kampanye di Ciamis dihadiri oleh ribuan masa pendukungnya yang datang dari berbagai wilayah di Priangan Timur. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Setidaknya 50 relawan yang hadir pada Kampanye Akbar Prabowo di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengaku kehilangan ponsel genggam mereka saat acara berlangsung, pada Sabtu Siang, (6/4/2019).

Ribuan massa yang hadir memadati acara di Taman Lokasana tersebut, sedikit terganggu karena beberapa relawan pendukung Prabowo mengaku kehilangan ponselnya.

“Benar, dari data yang saya tahu, kurang lebih ada 50 orang yang kehilangan handphonenya pada saat kegiatan berlangsung. Mereka melapor telah kehilangan handphone,” kata Akaw, salah satu panitia acara pada HR Online di lokasi acara.

Menurut Akaw, pihaknya telah mengimbau relawan yang menemukan ponsel genggam agar menghubungi panitia. Lebih lanjut Akaw mengatakan, situasi tersebut terjadi akibat ekonomi masyarakat lemah sehingga memanfaatkan situasi keramaian untuk beraksi

Akaw mengatakan hal ini terjadi akibat ekonomi masyarakat lemah sehingga banyak masyarakat yang memanfaatkan situasi ini untuk bertingkah laku yang tidak seharusnya. Menurut Akaw, tindakan tersebut justru merugikan masyarakat yang benar-benar datang berjuang untuk memenangkan Prabowo Sandi.  

“Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali dan bagi yang menemukan segera berikan kembali kepada yang berhak,” pungkasnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Calon Presiden (Capres) no urut 02 Prabowo Subianto, hadir dalam kampanye Akbar di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (06/04/2019).

Ribuan massa tumpah ruah memenuhi Taman Lapang Lokasana, mereka merupakan relawan pendukung Prabowo yang hadir dari berbagai pelosok di Ciamis, juga terlihat relawan yang berasal dari luar kota, seperti Tasikmalaya dan Garut.

Dari pantauan kampanye Akbar Prabowo di Taman Lokasana, Ciamis, Capres nomor urut 02 ini terlihat mendapat sumbangan dari pendukungnya. Ketika itu dia tengah berorasi di panggung kampanye. Seketika dia berhenti berbicara saat ada massa pendukungnya melambaikan tangan dan meminta untuk didekati. Prabowo pun langsung mendekati dan meraih sebuah amplop berwarna cokelat dari tangan salah satu pendukungnya. (Fahmi/R7/HR-Online)