Beberapa Restoran Recommended yang Berada di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta

Restoran
Restoran Vong Kitchen berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, kavling 52 -53, di dalam gedung Alia Hotel Lot 11. Foto: Istimewa

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-Bagi anda yang bertempat tinggal di ibu kota negara Indonesia Jakarta dan sekitarnya yang memiliki hobi berwisata kuliner akan sangat senang dikarenakan di kota metropolitan nomor satu ini banyak sekali terdapat restoran yang menyajikan cita rasa menu yang enak.

Di samping rasanya yang sudah tidak diragukan lagi, dekorasi ruangannya pun dibuat senyaman mungkin, istilah jaman sekarang “cozy” sehingga di samping bisa menikmati masakan yang lezat para pengunjung restoran juga bisa mengobrol dengan santai, sambil melepaskan rasa penat.

Jakarta adalah kota yang sangat luas, itu sudah tidak dapat dipungkiri lagi sehingga tidaklah mengherankan banyak sekali bermunculan restoran dengan menu andalannya masing-masing. Jika nada merasa kebingungan mencari restoran mana di kota ini yang menjadikan masakan yang recommended carilah di Traveloka.

Dengan mencarinya melalui Traveloka anda bisa memilih restoran apa saja yang anda inginkan untuk dikunjungi di daerah Jakarta dan sekitarnya. Alternatif pilihannya banyak sekali, tinggal dipilih restoran mana yang sesuai dengan selera dan tentu saja kondisi kantong anda.

Ada banyak restoran yang tersebar di Jakarta yang bisa dikunjungi, yang recommended, yang paling banyak peminatnya, yang bisa dicari dan dipilih dari aplikasi Traveloka, antara lain sebagai berikut :

  • Vong Kitchen

Restoran ini lokasinya ada di salah satu jalan raya paling sibuk yang ada di Jakarta, di Jalan Jenderal Sudirman, kavling 52 -53, di dalam gedung Alia Hotel Lot 11. Makanan yang dihidangkan di sini merupakan menu yang berasal dari negara-negara Barat, dari Eropa, salah satunya adalah steak. Di samping steak disajikan juga daging, bebek dan iga. Menu yang ada di restoran ini dijual per orangnya dengan harga mulai dari 200.000 rupiah hingga 500.000 rupiah. Pelayanannya bagus, rasa masakannya enak dan tempatnya juga bersih.

  • Le Burger

Le Burger adalah nama sebuah restoran recommended yang berlokasi di dalam Alila Hotel juga, sama seperti Vong Kitchen. Menu andalannya berupa burger. Rasanya enak sekali serta halal. Masakan lainnya yang disajikan adalah masakan Barat. Restoran ini mulai buka di jam 11.00 siang dan tutup di dini hari, jam 02.00. Kalau weekend (hari Jum’at dan Sabtu bukanya bisa sampai jam 05.00 pagi). Harga menu makanannya bervariasi, mulai dari 200.000 rupiah hingga 500.000 rupiah.

  • Bistecca

Lokasi dari Bistecca ada di Jalan Sudirman juga namun di dalam gedung 18 Parc Place SCBD di Tower C di Lantai paling dasarnya namun masih di kavling 52 – 53, sama seperti dua restoran di atas. Restoran ini menyajikan menu Barat, seperti steak, pasta, iga sapi, daging ayam, ikan dan babi. Yang disukai dari Bistecca selain masakannya yang enak juga karena tempatnya yang menyenangkan, bisa membuat nyaman, suasananya romantis. Menu makanannya per orang dihargai dari 200.000 rupiah hingga 500.000 rupiah. Beroperasi mulai jam 11.00 siang dan berakhir pada pukul 00.00 tepat.

  • Potato Head

Potato Head letaknya ada di dalam gedung Pacific Place, masih di jalan raya besar Jenderal Sudirman Nomor 52 – 53, di lantai groundnya. Yang disajikan berupa makanan Barat, terutama masakan yang berasal dari negara Perancis. Makanannya ada kentang goreng. burger. Bir juga dijual di sini. Untuk setiap orangnya menu makanannya dibandrol dari harga 200.000 rupiah sampai dengan 500.000 rupiah. Restorannya cukup nyaman, cita rasa makanannya bisa dipertanggungjawabkan, lumayan juga porsinya. Pelayanannya memuaskan. Bagi yang ingin menikmati makan siang dan makan malam yang menyenangkan datanglah segera ke Potato Head mulai pukul 11.00 siang sampai dini hari (jam 00.00 WIB).

  • The Dutch

Bagi yang ingin mencicipi makanan Barat yang enak-enak berupa steak, burger, fish and chips, pasta dan iga segeralah berkunjung ke Restoran The Dutch yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, lantai paling dasar, di dalam gedung 18 Parc Place SCBD, tetap di kavling 52 – 53, di tower E. Suasana restorannya nyaman, membuat betah pengunjung restoran. Variasi makanannya juga tidak sedikit. Menu untuk tiap orangnya dihargai dari 200.000 rupiah hingga 500.000 rupiah. (R2/HR-Online)