Bupati Ciamis Akan Realisasikan Pesan Gubernur

Bupati Ciamis Akan Realisasikan Pesan Gubernur

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Gubernur Jawa Barat, Dr. M. Ridwan Kamil, memimpin langsung acara pengambilan sumpah dan janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Ciamis, Dr. H. Herdiat dan Yana D Putra, periode 2019-2024.

Dari pantauan HR Online, acara yang berlangsung di Gedung Sate, Sabtu (20/04/2019), sudah berlasung sejak pukul 07.00 WIB. Sejak itu, tamu dan undangan sudah memasuki lokasi acara.

Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil berpesan, Bupati yang baru dilantik harus mampu menjaga integritas sebagai benteng moral terbaik, menjaga keteladanan, dan menciptakan sistem pelayanan masyarakat.

“Ciptakan sistem pelayanan masyarakat, kepada ASN berikan pelayanan yang baik, harus rajin turun tangan, bukan tunjuk tangan,” katanya.

Di waktu yang sama, Bupati terpilih, H. Herdiat, merasa bahagia dengan dilantiknya hari ini. Menurut dia, tidak ada istilah mengenai 100 hari kerja. Dirinya akan terus bekerja untuk masyarakat tatar Galuh dari segi pembagunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan memprioritaskan 3 point penting yang diucapkan Gubenur Jawa Barat. Yakni integritas, pelayanan masyarakat dan penggunaan teknologi dalam pembangunan daerah,” pungkasnya. (Fahmi/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA