Bupati Pangandaran Minta Maaf, Pembangunan Jembatan Cikidang Sebabkan Macet

Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata. Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas dampak dari pembangunan Jembatan Cikidang di Kecamatan Pangandaran.

Diketahui, Jembatan Cikidang yang berada di Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran tengah diperbaiki dan dibangun karena jembatan tersebut sudah tua dan kondisinya mengkhawatirkan keselamatan pengguna jalan.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, pembangunan jembatan tersebut merupakan bagian tidak terpisahkan dari normalisasi Sungai Cikidang.

“Ini adalah upaya menyelesaikan masalah banjir di Desa Babakan, Pangandaran, Pananjung dan sekitarnya,” kata Jeje, Selasa (09/04/2019).

Ia menambahkan, bahwa pekerjaan Jembatan tersebut akan dihentikan 2 minggu sebelum lebaran dan 2 minggu setelah lebaran nanti.

“Saya akan memantau terus hingga pembangunan ini selesai. Berdasarkan informasi kemacetan parah terjadi pada pagi dan sore hingga malam. Saya akan pantau terus,” ucapnya.

Pantauan Koran HR di lapangan, dampak pembangunan jembatan tersebut membuat kemacetan panjang, baik kendaraan yang menuju ke Pangandaran maupun sebaliknya. (Enceng/Koran HR)

KOMENTAR ANDA