Cara Dapat Kuota Telkomsel Hingga 10GB, Bayar Cuma Rp. 10

cara dapat kuota Telkomsel
Cara dapat kuota Telkomsel hingga 10GB, bayar cuma Rp. 10. Foto: Telkomsel.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),– Promo terbaru dari Telkomsel sangat menarik bagi Anda pelanggan prabayar simPATI, Kartu As, dan LOOP. Pasalnya, Telkomsel punya promo Pesta Kuota dimana Anda pelanggan setia Telkomsel cukup membayar 10 rupiah untuk mendapatkan kuota Telkomsel hingga 10 Giga. Cara dapat kuota Telkomsel ini, Anda hanya perlu mengisi ulang pulsa minimal 20.000 rupiah di counter-counter ataupun melalui layanan gerai minimarket dan layanan perbankan.

Sesaat setelah Anda isi ulang pulsa, Anda akan mendapatkan notifikasi SMS untuk melakukan penukaran paket data, Anda tinggal membalasnya dengan ketik OK dan kirim ke 5111. Perlu diingat Telkomsel hanya menyediakan waktu selama 6 jam untuk Anda membalas pesan SMS tersebut, jika Anda lupa hingga tak membalas SMS notifikasi tersebut hingga 6 jam setelah mendapatkan SMS, maka kesempatan untuk mendapatkan kuota Telkomsel akan hangus.

Setelah Anda melakukan pembelian kuota Telkomsel dengan membalas SMS notifikasi tersebut, pulsa Anda akan terpotong, namun hanya 10 rupiah saja. Anda bisa langsung cek kuota melalui aplikasi myTelkomsel atau lewat *888#. Kuota yang Anda dapatkan ini berlaku di jaringan 3G maupun 4G selama 2 hari mulai pukul 00:00 hingga pukul 23:59.

Kelebihan lainnya, paket Pesta Kuota dapat Anda peroleh berkali-kali. Syaratnya Anda hanya perlu melakukan isi ulang pulsa pada reseller yang berbeda jenisnya. Misalnya, Anda mengisi ulang pulsa dengan nominal Rp. 20.000 pada reseller tradisional seperti outlet atau counter-counter HP, sebanyak 2 kali atau lebih, maka Anda hanya akan mendapatkan promo ini pada pengisian pulsa pertama.

Namun, apabila Anda melakukan isi ulang pulsa dengan nominal yang sama, yakni Rp. 20.000 di reseller modern seperti gerai minimarket, aplikasi myTelkomsel dan layanan perbankan maka Anda bisa memperoleh kembali promo Pesta Kuota Telkomsel ini.  

Anda perlu memperhatikan juga masa aktif Paket Pesta Kuota, yakni berlaku sejak Anda melakukan pembelian paket tersebut. Selain itu, sisa pulsa minimal yang harus Anda miliki ketika menukarkan paket ini sebesar Rp. 10. Apabila pulsa kurang dari nominal tersebut, maka tentu saja secara otomatis Anda akan mendapatkan SMS berisi ‘maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan pembelian paket’ dari Telkomsel.

Cara dapat kuota Telkomsel hingga 10G, dengan bayar 10 rupiah saja ini ada spesifikasinya. Artinya Besarnya kuota yang bisa Anda dapatkan berbeda-beda, tergantung besarnya nominal isi ulang pulsa yang Anda lakukan sebelum penukaran paket Pesta Kuota Telkomsel.

Berikut spesifikasi promo paket Pesta Kuota Telkomsel:

Isi ulang pulsa Telkomsel Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000 di reseller tradisional maupun modern, Anda bisa mendapatkan 250 MB hingga 500 MB kuota internet Telkomsel.

Isi ulang pulsa Telkomsel lebih dari Rp. 50.000 sampai dengan  Rp. 100.000 di reseller tradisional maupun modern, Anda bisa mendapatkan 1GB hingga 2 GB kuota internet Telkomsel.

Isi ulang pulsa Telkomsel lebih dari Rp. 100.000 sampai dengan  Rp. 200.000 di reseller tradisional maupun modern, Anda bisa mendapatkan 3GB hingga 5 GB kuota internet Telkomsel.

Terakhir, jika Anda melakukan isi ulang pulsa Telkomsel lebih dari Rp. 200.000, di reseller tradisional maupun modern, Anda bisa mendapatkan kuota internet 5GB hingga 10 GB.

Promo ini berlaku sejak tanggal 19 Maret 2019 dan akan berakhir pada 31 Mei 2019. Ayo buruan isi ulang pulsa Telkomsel Anda untuk mendapatkan promo menguntungkan ini. (Ndu/R7/HR-Online)

KOMENTAR ANDA