Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruCara Membakar Lemak dengan Gerakan 'Colongan' Saat Bekerja

Cara Membakar Lemak dengan Gerakan ‘Colongan’ Saat Bekerja

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Cara membakar lemak dengan gerakan ‘colongan’ ini bisa Anda lakukan saat bekerja.

Anda yang khawatir dengan penampakan lemak di bagian-bagian tubuh yang tidak Anda inginkan, bisa mempraktekkan cara membakar lemak berikut ini. Apalagi jika Anda tidak punya waktu luang untuk berolahraga. Anda bisa melakukan gerakan ‘colongan’ yang dilakukan tanpa terlihat sedang berolahraga ketika Anda sedang bekerja. Gerakan ini akan membantu Anda menghilangkan lemak.

Bagi Anda pekerja kantoran yang sehari-hari lebih banyak duduk di depan komputer, gerakan ‘colongan’ berikut akan membantu Anda untuk mendapatkan tubuh langsing yang didambakan semua orang. Syaratnya Anda hanya perlu konsisten melakukannya, dan tidak mengeluh capek.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara membakar lemak yang bisa Anda lakukan sambil bekerja:

Jalan Kaki Saat Mencari Makan Siang

Jika jalan kaki pada pagi hari dianggap bisa menggangu penampilan Anda pada pagi hari, maka Anda bisa melakukannya sebelum makan siang. Anda bisa membakar lemak ataupun kalori dengan cara jalan kaki ketika mencari makan siang. Apalagi jika jaraknya cukup jauh dari tempat Anda bekerja, jalan kaki akan jadi cara membakar lemak yang mudah.

Jangan sekali-kali menyuruh OB untuk membeli makanan untuk makan siang. Usahakan jalan kaki ke luar kantor. Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk bersama-sama mencari rumah makan yang agak jauh dari tempat Anda bekerja.

Selalu Gunakan Tangga

Jika Anda terbiasa menggunakan lift untuk berpindah lantai di tempat Anda bekerja, Anda bisa memulai untuk mengunakan tangga jika hanya perlu ke satu lantai saja.

Dengan turun naik melalui tangga, Anda bisa terus bergerak dan berolahraga. Awalnya mungkin akan terasa melelahkan, namun, lama kelamaan dijamin Anda akan terbiasa.

Begitu pun jika Anda sering melakukannya, maka Anda tidak akan terasa capek. Sebaliknya Anda bisa melatih otot kaki Anda ketika sering naik turun tangga.

Berjalan di Seputar Kantor

Anda mungkin terkadang merasa pegal karena harus duduk terus menerus, sebagai peregangan Anda bisa berjalan di seputar kantor, Anda bisa melakukannya sambil menelepon relasi kerja Anda lewat handphone. Lakukan juga peregangan sederhana, selain membantu meredakan pegal-pegal Anda juga bisa membakar lemak-lemak di dalam tubuh.

Mudah bukan cara membakar lemak sambil bekerja? Anda bisa mempraktekannya setiap hari. Namun, jika Anda mempunyai waktu luang, menyempatkan diri berolahraga akan lebih baik untuk membakar lemak juga untuk kesehatan Anda. (Ndu/R7/HR-Online)

- Advertisment -