Cara Selfie Pose Bibir Ikan ‘Fish Gape’ agar Hasilnya Maksimal

pose bibir ikan
Pose Bibir Ikan 'fish gape' yang sedang digandrungi netizen. Foto: Net/Ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),HAda masa ketika duck face atau wajah bebek jadi trend selfie. Pose dengan memonyongkan bibir ke depan dan mata disipitkan ini kini justru dinilai sudah ketinggalan zaman. Netizen pengguna Instagram maupun media sosial lainnya tampaknya sedang keranjingan pose selfie baru, yakni pose bibir ikan atau dikenal dengan nama fish gape.

Fish gape tersebut masih menonjolkan pesona bibir, namun jika pada duck face kesan yang diharapkan adalah lucu dan imut, maka fish gape lebih menonjolkan daya tarik bibir sensual layaknya bibir ikan saat berada dalam air.

Jika Anda perhatikan, bibir ikan saat berenang di air senantiasa terbuka, inilah yang menjadi ciri khas selfie pose bibir ikan. Anda harus membuka sedikit bibir Anda agar kesan sensual bisa terpancar dari foto selfie yang Anda lakukan.

Bagi Anda yang tertarik memenuhi album media sosial dengan trend gaya selfie terbaru ini, berikut cara mudah untuk mendapatkan pose fish gape terbaik:

Pertama, rahang wajah Anda harus rileks. Anda bisa melemaskan rahang, tujuannya agar wajah tidak terlihat terlalu tegang.

Kedua, Anda bisa tersenyum, hal ini agar hasil selfie tidak memberikan kesan galak. Maka, tersenyumlah secantik mungkin, untuk hasil yang sesuai seperti yang diharapkan.

Ketiga, tahap paling penting yang harus diperhatikan saat selfie pose bibir ikan adalah membuka bibir. Usahakan jangan terlalu lebar ketika Anda membuka bibir, cukup sedikit saja sampai gigi Anda terlihat sedikit, hingga seolah-olah sedang mengintip.  Kunci dari pose bibir ikan ini adalah menampilkan sensualitas diri Anda. Jadi hasil foto akan lebih maksimal, jika hanya dua gigi depan saja yang terlihat.

Sebagai panduan, Anda bisa mengintip Instagram beberapa selebriti muda Hoolywood yang sudah mengaplikasikan trend pose selfie ini. Misalnya, Anda bisa melihat akun Instagram Kylie Jenner, Ariana Grande, Selena Gomez  hingga Zendaya Coleman.

Bukan cuma artis Hoolywood, Anda juga bisa mengintip akun Instagram para beauty blogger yang juga memiliki andil besar dalam mempopulerkan trend fish gape ini. Hal ini wajar, karena pose fish gape dinilai para beauty blogger sangat cocok ketika ingin menampilkan fitur lipstick yang terpulas di bibir wanita, dengan pose fish gape, bibir akan terlihat lebih sensual.

Jika penelitian yang dilakukan awal tahun 2015 menunjukkan orang yang hobi berpose wajah bebek atau duck face disinyalir mengidap gangguan jiwa, namun untuk pose terbaru ini,  belum ada penelitian yang mengungkapkan karakter seseorang yang hobi melakukan pose fish gape. (Ndu/R7/HR-Online)