Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisDies Natalis Unigal ke 21, YPG Ciamis Berbagi

Dies Natalis Unigal ke 21, YPG Ciamis Berbagi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dies Natalis Unigal ke 21, Yayasan Pendidikan Galuh/ YPG Camis menggelar kegiatan bakti sosial, memberikan santunan sebanyak 100 paket Sembako (sembilan bahan pokok) kepada warga yang tinggal di sekitaran Kampus Universitas Galuh (Unigal), Jumat (05/04/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Jum`at (05/04/2019), Pemberian santunan berupa paket sembako kepada warga, anak yatim-piatu, jompo dan kurang mampu tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Dies Natalis Unigal ke 21.

Ketua Panitia Dies Natalis Unigal, Dr. Ida Farida, SH.,MH., dalam sambutannya, mengaku ingin berbagi dengan warga sekitar kampus. Menurut dia, di usianya yang ke 21, Unigal masih bisa tetap eksis sampai sekarang.

“Semoga keberadaan Unigal selalu bisa memberikan nilai positif bagi masyarakat, termasuk masyarakat di sekitar kampus,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Unigal Ciamis, Dr. H. Yat Rospia Brata, M.Si, mengajak masyarakat untuk ikut serta andil dalam memajukan Kampus Unigal. Dan memanfaatkan keberadaan kampus Unigal untuk meningkatkan kesejahteraan.

“Alhamdulillah, memasuki tahun ke 21 kali ini, kegiatan silaturahmi dan pemberian santunan masih berjalan sampai sekarang. Doakan, semoga Unigal maju dan berkembang,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum YPG Ciamis, H. Otong Husni Taufiq, S.Ip.,M.Si, mengungkapkan rasa syukur karena kampus Unigal sudah mencapai usia ke 21 tahun. Pihaknya juga meminta masyarakat untuk mendoakan agar kampus Unigal maju dan berkembang. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -