DPRD Temui Warga Cisarua Pangandaran, Ini Agendanya!

0
1
DPRD Temui Warga Cisarua Pangandaran, Ini Agendanya!

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pangandaran menyelenggarakan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) kepada masyarakat, di Aula Desa Cisarua, Kecamatan Langkaplancar, Selasa (02/04/2019).

Dari pantauan HR Online, acara tersebut dihadiri langsung Ketua DPRD Iwan M Ridwan, Wakil Ketua DPRD Adang Sudirman, Wowo Kustiwa, Toto Tobari, Idi Supriadi dan Anwar Nasihin.

Kasi Pemerintahan Desa Cisarua, Dedi Kusmana, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran anggota DPRD Kabupaten Pangandaran karena sudah datang ke wilayah Desa Cisarua.

“Atas nama pemerintah desa dan masyarakat desa cisarua, saya menyampaikan terimakasih atas kahadiran bapak-bapak dari DPRD Pangabdaran ke Desa Cisarua, semoga kehadiran bapak-bapak membawa harapan dan kebutuhan warga Desa Cisarua yang selama ini belum terakomodir oleh pemda,” katanya.

Ketua DPRD Pangandaran, Iwan M Ridwan, mengatakan bahwa tugas pokok dan fungsi dewan adalah legislasi, budgeting dan controling, sehingga semua program pemda pada prinsipnya merupakan hasil kerja keras DPRD bersama pemerintah.

“Secara keseluruhan, pembangunan di Pangandaran alhamdulilah sangat pesat. Bahkan mampu menjadi kabupaten dengan hasil DOB terbaik secara nasional,” katanya.

Lebuh lanjut, Iwan menjelaskan, menjelang hajat demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi yaitu 17 April mendatang, pihaknya meminta masyarakat untuk menjaga kodusifitas lingkungan.

“Jangan karena berbeda pilihan kita bercerai berai dan saling gontok-gontokan,” katanya.

Sementara itu, Wowo Kustiwa, mengapresiasi warga Desa Cisarua yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan sosailisasi tersebut.

“Terimakasih kepada segenap warga Desa Cisarua atas kehadiran dan dukungannya kepada kegiatan sosialisasi ini, semoga kebaikan semuanya mendapat ridlo dari Alloh SWT,” pungkasnya. (Cenk/R4/HR-Online)