Festival Band untuk Gaet Pemilih Milenial Kota Banjar

Esemka (SMK 2 Banjar) saat tampil di festival band yang diselenggarakan oleh KPU Kota Banjar, di panggung Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Jum'at (12/4/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- KPU Kota Banjar menggelar sosialisasi Pemilu 2019 dengan menggelar festival band antar SMA sederajat, di panggung Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Jum’at (12/4/2019).

Ketua pelaksana acara, Dipta Apriana mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk sosialisasi ke pemilih pemula, khususnya pemilih dari kalangan kaum milenial. Sehingga dengan kegiatan tersebut, pemilih milenial tidak golput atau datang pesta demokrasi 17 April mendatang.    

“Acara ini dalam rangka sosialisasi kepada pemilih pemula. Kami mengajak kaum milenial untuk tidak golput dalam pemilihan 17 April mendatang,” tuturnya.

Dipta Apriana mengatakan menambahkan, kegiatan festival band ini diikuti 7 grup dari SMA, SMK, dan MAN yang ada di Kota Banjar.

Tujuh grup band yang mengikuti kegiatan ini diantaranya Esemka (SMK 2 Banjar), Saddy (SMA 3 Banjar), Five Formers (SMK Bhakti Kencana), Bandros (SMK 1 Banjar), The Bichol (Man Banjar), Akhtar (SMA 1 banjar), dan Latsa (SMA 1 banjar)

“Total hadiah 10 juta rupiah. Melalui festival band ini semoga para kaum milenial lebih semangat dalam kreativitas, dan bisa datang ke TPS pada hari H pencoblosan sesuai dengan pilihannya,” pungkas Dipta. (Hermanto/R5/HR-Online)