Jalan Jembatan di Pangandaran Ini Rusak, Warga Minta Perbaikan

Kondisi jalan jembatan menuju jalur pacuan kuda di Legokjawa, Cimerak. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga Pangandaran mengeluhkan kondisi jalan jembatan di salah satu jembatan di jalur menuju pacuan kuda Legok Jawa Kecamatan Cimerak. Pasalnya, aspal di jembatan tersebut terkelupas dan cukup membahayakan pengendara.

Abdul Hakim, salah satu warga, mengatakan, kondisi jalan pada jembatan yang menuju ke arah tempat pacuan kuda saat ini kondisinya cukup parah. Sehingga, pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati.

“Padahal ini jalur menuju lokasi pacuan kuda yang terbilang bertaraf nasional, bahkan internasional, tapi jalannya seperti ini. Kami harap kepada pemerintah bisa memperbaikinya,” kata Hakim kepada Koran HR, Selasa (23/04/2019).

Jajang, warga lainnya, mengatakan, ia berharap pemerintah segera memperbaiki kondisi jalan di jembatan tersebut agar tidak membahayakan pengendara. Pasalnya, saat ini musim hujan air di jalan tersebut kerap menggenangi jalan, dan membuat jalanan licin.

“Kalau sudah diperbaiki kan siapa saja yang melintas akan lebih nyaman lagi, apalagi kalau dikasih penerangan, saya yakin pengguna jalan semakin tenang,” pungkasnya. (Entang/Koran HR)