Kelelahan, Petugas Pengawas Pingsan di Gudang Logistik KPU Kota Banjar

Akibat kelelahan, seorang petugas Pengawas Desa/Kelurahan Bawaslu Kota Banjar bernama Eem Nemah, jatuh pingsan di gudang logistik KPU Kota Banjar, Selasa (23/04/2019), sekitar pukul 17.20 WIB. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Akibat kelelahan, seorang petugas Pengawas tingkat Desa/Kelurahan terjatuh lalu pingsan di gudang logistik KPU Kota Banjar, Jawa Barat, yang berada di Lingkungan Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Selasa (23/04/2019), sekitar pukul 17.20 WIB.

Diketahui petugas Pengawas yang pingsan di gudang logistik KPU itu bernama Eem Nemah. Dia pingsan saat melakukan tugas pengawasan rekapitulasi penghitungan surat suara di tingkat kecamatan, dan terpaksa harus dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Eem sempat mendapat pertolongan pertama dari petugas medis Dinas Kesehatan Kota Banjar yang bersiaga di posko kesehatan di gudang tersebut. Namun, karena kondisinya perlu penanganan medis lebih lanjut akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Diduga petugas tersebut mengalami kelelahan ketika bekerja melakukan proses rekapitulasi suara,” ujar Azi Asyari, petugas Bawaslu Kota Banjar.

Eem dievakuasi ke rumah sakit menggunakan mobil ambulance milik Dinas Kesehatan Kota Banjar. (Hermanto/R3/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA