Konser Musik di Kota Banjar Ajak Kaum Milenial Tidak Golput

KPU Kota Banjar menggelar konser musik, di panggung Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Sabtu (13/4/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Untuk mengajak kaum milenial memilih atau tidak golongan putih (Golput) pada Pemilu 17 April 2019 nanti, KPU Kota Banjar menggelar konser musik, di panggung Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Sabtu (13/4/2019).

Janu, salah satu pihak panitia dari Sunset art work berharap dalam pesta demokrasi  nanti, kaum milenial datang ke TPS untuk memilih (mencoblos) sesuai pilihannya masing-masing.

“Kaum milenial jangan golput. Kami berharap kaum milenial datang ke TPS dan memilih wakil rakyat DPRD Kota Banjar, DPRD Provinsi, DPD RI, DPR RI, serta Presiden dan Wakil Presiden sesuai pilihannya masing-masing,” tambah Janu.

Janu menambahkan, kegiatan bertajuk “Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat” ini, selain mengajak kaum milenial memilih pada pemilu nanti, acara ini pun mengajak kaum milenial untuk berkreasi.

“Selain sosialisasi pencoblosan pada 17 April nanti kepada kaum milenial, acara ini pun sekaligus untuk mengajak kaum milenial berkreasi dalam bidang musik,” ujarnya kepada HR Online.

Band-band lokal dari Kota Banjar yang mengisi acara tersebut diantaranya Mexpreker, Celenting, Banjar hip hop, Riverb, Sunset, Canabis, Oi, Projectic, Side project, Dimensi, Nuansa, Bonis and friends, Jack brother, serta ditambah seni tradisional tari Jaipong dan Karinding.

Acara Konser Musik yang digelar sejak pukul 13.00 hingga pukul 23.00 WIB ini, berjalan aman, lancar, dan sukses. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA