Logistik Pemilu 2019 di Kota Banjar Mulai Didistribusikan ke Tiap TPS

Distribusi logistik Pemilu dari gudang KPU di Tanjung Sukur ke tiap-tiap TPS di Kota Banjar, Senin (15/4/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dua hari menjelang pemilihan umum, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar mulai distribusikan seluruh logistik Pemilu 2019 ke tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), Senin (15/4/2019). Dalam pendistribusian ini, mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisan.

Seluruh kotak suara yang berisi berbagai macam formulir untuk pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/Kabupaten ini, dipindahkan ke dalam truk (box) sebanyak 10 armada.

Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Mukhlis mengatakan, seluruh logistik Pemilu 2019 ini disebar ke 634 TPS yang ada di 25 desa dan kelurahan.

‚ÄúSebelum diserahkan ke tingkat TPS, seluruh logistik akan diperiksa terlebih dahulu di tingkat kecamatan,” ujar Danial kpada HR Online.

Sebelumnya, KPU Kota Banjar kekurangan logistik Pemilu 2019 sebanyak 894 surat suara untuk Pilpres dan 24 kotak suara. Namun malam tadi, seluruh kekurangan sudah diterima oleh pihak KPU Kota Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA