Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruMemperbesar Payudara dengan Cara Mudah dan Alami, Ini Caranya

Memperbesar Payudara dengan Cara Mudah dan Alami, Ini Caranya

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Selain wajah dan bokong, bagian tubuh lainnya dari wanita yang bisa menjadi daya tarik lawan jenis adalah payudara yang besar. Sehingga tidak sedikit wanita yang berkeinginan memperbesar payudara.

Bahkan, dari beberapa survei, menurut para wanita payudara yang ideal adalah bentuknya besar. Tidak sedikit juga wanita yang memiliki payudara rata merasa tidak tidak percaya diri.

Lantas bagaimana cara memperbesar payudara? Kebanyakan, mereka menginginkan memperbesar payudara secara instan yaitu dengan cara implan silikon. Tapi para ahli juga menyarankan cara seperti itu ada risikonya serta kekurangannya.

Sementara melakukan operasi seperti itu, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti biaya sampai efek samping serta pemeliharaan setelah menjalani operasi.

Untuk itu yang ingin payudara besar adalah tanpa operasi, menggunakan obat, namun dengan cara alami atau natural. Ya dengan rutin berolahraga seperti di bawah ini bukan hanya membuat tubuh menjadi sehat, tapi juga diyakini bisa memperbesar payudara.

Berikut ini caranya yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

1. Push Up

Dengan rajin latihan push up bukan hanya melatih otot trisep, namun juga dipercaya bisa menjadikan payudara menjadi besar dengan alami. Berolahraga seperti push up memang lumayan melelahkan, tapi bisa bermanfaat untuk memperkuat otot pectoral di sekitar dada.

Bagi yang ingin atau baru menjalankan push up sebaiknya terlebih dulu dilakukan sebanyak 2-3 kali. Nah, jika sudah biasa setiap hari dijalankan, Anda dapat menambahkannya.

2. Sit Up

Selain push up, rutin olahraga sit up juga bisa memperbesar payudara. Olahraga yang satu ini bisa menjadikan perut rata serta memperkuat otot yang ada di sekitar perut. Jika otot sekitar perut terbentuk, maka akan berpengaruh terhadap bentuk dada yang lebih berisi.

Bagaimana caranya? Tubuh dalam keadaan berbaring dan lutut ditekuk. Untuk kedua tangan posisinya simpan di belakang kepala, lalu mengangkat bahu. Ketika bahu terangkat ke atas, sebelumnya tarik nafas yang panjang, kemudian keluarkan nafas ketika bahu sudah berada di bawah atau di lantai.

3. Wall Ups

Jika latihan push up dirasa melelahkan dan sangat berat, Anda bisa menggantikannya dengan yang lebih ringan yaitu wall ups.

Caranya berbeda dengan cara di atas. Untuk wall ups posisinya berdiri dengan menghadap ke dinding, letakkan kedua tangan ke dinding dengan posisi sejajar bahu. Kemudian dorong badan seperti latihan push up namun dalam posisi berdiri. Usahakan kedua kaki tidak menekuk atau tetap lurus.

Latihan tersebut bukan hanya untuk memperbesar payudara namun juga bisa mengencangkan.

Selain latihan atau olahraga di atas, memperbesar payudara juga bisa dilakukan dengan cara alami lainnya. Misalnya dengan menggunakan daun sirih.

Caranya, terlebih dulu siapkan bahan seperti daun sirih dan minyak kelapa. Daun sirih tersebut dicampurkan dengan minyak kelapa, lalu dibakar dan tunggu sampai dingin. Setelah itu, taruh daun sirih yang sudah dibakar itu ke payudara, kemudian tunggu sampai mengering.

Bisa juga lidah buaya yang bisa membuat payudara menjadi kencang. Atau menggunakan bahan mentimun serta kuning telur.

Dari hasil studi yang dilakukan para peneliti serta ahli kecantikan, ternyata timun sama saja dengan lidah buaya dalam hal perawatan kecantikan kulit. Sementara kuning telur sangat berkhasiat untuk perawatan kulit supaya terlihat indah, karena adanya kandungan nutrisi serta mineral di dalamnya.

Pijat payudara juga bisa memperbesar payudara. Dengan pijat tersebut, peredaran darah menjadi lancar, merangsang hormon serta melindungi terbentuknya racun di payudara sehingga membuat bagian tersebut jadi kencang serta sehat. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -