Mobil Pengangkut Logistik Pemilu Tabrakan dengan Motor di Kota Banjar

Mobil Toyota Avanza bernopol Z 187 X milik Komisioner KPU Kota Banjar, mengalami kecelakaan tabrakan dengan sepeda motor di jalan Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Selasa (16/4/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Mobil Toyota Avanza bernopol Z 187 X milik Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, mengalami kecelakaan tabrakan dengan sebuah sepeda motor di jalan Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (16/4/2019).

Kecelakaan ini terjadi ketika mobil dinas yang dikemudikan Edin, Petugas Panitia Pemungutan Suara tingkat kecamatan, tengah mendistribusikan surat suara ke tiap TPS yang ada di wilayah Desa Kujangsari.

Namun, tepat di lokasi kejadian atau tepatnya di tikungan jalan Citangkolo, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sepeda motor hingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Kendaraan tersebut tengah membawa logistik dari gudang berupa formulir-formulir menuju ke tiap TPS yang ada di wilayah Desa Kujangsari,” kata Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Mukhlis kepada HR Online.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tabrakan, namun sopir mengaku sedikit shock atas peristiwa kecelakaan lalu lintas ini. Sementara mobil KPU tersebut rusak di bagian depan terutama di sebelah kiri.

Kini, seluruh logistik bisa diamankan dan sudah didistribusikan ke TPS. Sementara mobil dan sepeda motor yang terlibat tabrakan diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

Loading...