Pantai Pangandaran Masih Jadi Primadona Wisatawan

Kawasan Pasir Putih di sekitar Cagar Alam Pangandaran. Foto: Muhafid/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pantai Pangandaran menjadi salah satu objek wisata yang menjadi primadona para wisatawan, terutama saat memasuki libur weekend atau libur panjang.

Luki, wisatawan asal Bandung, mengatakan, dirinya bersama keluarga selalu berkunjung ke Pangandaran ketika musim libur tiba. Selain karena banyak objek wisatanya, di Pangandaran juga terbilang lengkap fasilitasnya, baik itu penginapan serta lainnya.

“Ke Pangandaran itu pas saja. Menurut saya, harga untuk masuk hingga berbagai macam di dalamnya tidak terlalu mahal. Makanya cukup wajar jika saya senang ke sini,”  katanya, Minggu (28/04/2019).

Luki menambahkan, bahwa meski Pangandaran cukup banyak objek wisatanya dan harganya terjangkau, namun sampah masih menjadi sorotan di beberapa tempat. Selain menjadikan kurang nyaman, juga berdampak buruk terhadap lingkungan.

“Memang harus lebih serius lagi pemerintahnya sama warga di sekitar objek wisatanya, apalagi terhadap wisatawan yang bandel harus lebih tegas. Ini demi Pangandaran lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

Pantauan HR Online di lapangan, kawasan pantai Pangandaran tampak lumayan ramai dari hari-hari sebelumnya. Sementara itu, sebagian pengunjung menghabiskan waktu liburnya di pantai dan sekitaran cagar alam. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...