Pemeran Ubed di Preman Pensiun Hibur Warga Kota Banjar

Ubed Preman Pensiun menghibur warga Kota Banjar di acara pemberian hadiah lomba Selfie & Groufie yang digelar KPU Kota Banjar, di halaman Kantor KPU Kota Banjar, Sabtu (20/4/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Ucup Palentin, atau pemeran sinetron dan film komedi Preman Pensiun berhasil menghibur warga Kota Banjar, dalam acara pembagian hadiah lomba Selfie dan Groufie, di halaman Kantor KPU Kota Banjar, jalan Husen Kartasasmita Sabtu (20/4/2019).

Bahkan, acara tersebut dibanjiri para penonton yang datang dari berbagai wilayah Kota Banjar. Selain itu, acara ini pun dihadiri oleh para pemenang dari lomba tersebut.

Ucup Palentin atau sering disebut Ubed mengatakan, meski pertama kali datang ke Kota Banjar, namun sambutan warga sangat luar biasa.

“Insyaallah kedepannya saya akan kembali lagi ke Banjar untuk event-event lainnya. Warga Banjar orangnya asyik-asyik, terima kasih semuanya,” ucap pemeran Ubed Preman Pensiun.

Sementara, Ketua Panitia lomba Selfie & Groufie dari Kepoin, Eka mengatakan, bahwa pihaknya sengaja membawa Ubed. Hal ini dengan tujuan untuk memeriahkan acara tersebut.

“Dengan kehadiran Ubed, semoga warga Banjar bisa terhibur,” katanya.

Anggita (19), warga Banjar, mengaku senang bisa ketemu dengan artis idolanya tersebut. Menurutnya, kekocakan Ubed hanya bisa disaksikan di layar televisi, namun kali ini bisa melihat langsung.

“Saya nge-fans dengan Ubed. Di sinetron Preman Pensiun Ia sangat kocak, dan saya pun tidak menyangka bahwa kekocakannya bisa dilihat langsung di acara ini,” ujarnya.

Anggita menambahkan, bahwa Ubed merupakan artis yang sangat menghargai fans-nya. Menurutnya, Ubed tidak canggung dan tidak sombong saat fans-nya meminta berselfie dengannya.

“Selain itu, dia selalu tersenyum saat melayani fans untuk berfoto dengannya,” imbuhnya.

Meski hadir sebagai MC, Ubed ternyata memiliki banyak fans di Kota Banjar, khususnya mereka fans sinetron Preman Pensiun.

“Kami fans Sinetron Preman Pensiun, khususnya Ubed. Dia orangnya kocak dan polos, sama seperti aslinya saat di luar shooting,” ujar Deden (49) warga Sumanding, Banjar sambil tertawa. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA