Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita BanjarPencurian Motor di Banjar Terekam CCTV

Pencurian Motor di Banjar Terekam CCTV

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Peristiwa kasus pencurian motor di sebuah minimarket di wilayah Hergarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar yang tepatnya di Jalan Tentara Pelajar berhasil terekam CCTV. Motor matic jenis Honda Beat Street dengan nopol Z 3145 YP milik korban tersebut sebelum kejadian tengah diparkir di halaman minimarket.

Pantauan HR Online di lapangan, pasca kejadian pencurian motor tersebut aparat Kepolisian langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Petugas langsung memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di halaman minimarket.

Diketahui dari rekaman CCTV tersebut, motor korban dengan begitu cepat dibawa kabur oleh pencuri yang berjumlah 2 orang pada pukul 19.17 WIB, satu menggunakan sepeda motor jenis matic dan satunya lagi dibonceng  untuk melakukan eksekusi motor korban.

Kedua pelaku saat menjalankan aksinya begitu santai, bahkan saat berhenti yang sebelumnya memakai helm sempat membuka helmnya sambil merokok. Sedangkan pelaku satu lagi memindahkan helm milik korban ke sebuah meja di pinggirnya dan langsung membuka kunci motor dengan kunci T. Setelah itu kedua pelaku langsung kabur.

Dahyo, korban, mengatakan, dirinya sangat terkejut sepulang mengantarkan barang ke wilayah Pamarican motornya sudah tiada, hanya helm saja yang diletakkan di meja, persis di pinggir motor saat terparkir sebelum dicuri.

“Melihat dari rekaman CCTV itu, ternyata benar motor saya dibawa kabur oleh dua maling. Padahal motor saya sudah dikunci leher, tapi malingnya bisa membawa motor saya,” kata Dahyo kepada HR Online, Selasa (02/03/2019).

Atas kejadian ini, ia berharap pihak Kepolisian bisa menangkap pelaku dan motornya kembali. Apalagi dalam kasus pencurian tersebut didukung oleh rekaman CCTV minimarket tersebut. (Muhafid/R6/HR-Online)

- Advertisment -