Prabowo Kampanye di Ciamis, Massa dari Wilayah Priatim Ditargetkan Padati Lokasana

Prabowo kampanye di Ciamis
Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dijadwalkan akan menggelar kampanye terbuka di Taman Lapang Lokasana, Kecamatan Ciamis, Sabtu (06/04/2019). Prabowo kampanye di Ciamis ditargetkan dihadiri oleh ratusan ribu massa dari wilayah Priangan Timur. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dijadwalkan akan menggelar kampanye terbuka di Taman Lapang Lokasana, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (06/04/2019), besok. Ditargetkan Prabowo kampanye di Ciamis akan dihadiri oleh ratusan ribu massa pendukung dari wilayah Priangan Timur (Priatim), yaitu Ciamis, Banjar, Tasikmalaya dan Pangandaran.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Partai Gerindra Ciamis, rencananya Prabowo akan datang ke Ciamis dengan menggunakan helikopter dan mendarat di lapang Sepakbola Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kemudian Prabowo bersama rombongan menggunakan mobil menuju ke Taman Lapang Lokasana Ciamis. Ditargetkan Prabowo sudah hadir di lokasi kampanye pada pukul 10.00 WIB.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen (Purn) Taufik Hidayat, saat rapat di kantor Partai Gerindra Ciamis, Kamis (04/04/2019), mengatakan, Prabowo kampanye di Ciamis merupakan rangkaian kampanye terbuka di wilayah Jawa Barat. Dia pun menargetkan kampanye terbuka tersebut bisa dihadiri oleh sekitar 200 ribu orang. Menurutnya, berdasarkan informasi, setiap koordinator akan menyiapkan massa sampai 10 ribu orang.

“Jangan lupa tanggal 6 April, pukul 10.00 WIB sampai selesai, Pak Prabowo di Ciamis akan menyapa masyarakat Priangan Timur. Mari datang ke lokasi kampanye untuk memberikan dukungan langsung kepada Pak Prabowo,” ujarnya.

Taufik pun mengaku optimis pasangan calon Prabowo-Sandi akan memenangkan perhelatan Pilpres pada 17 April mendatang. Terlebih, Jawa Barat akan menjadi lumbung suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Insyaallah Prabowo-Sandi menang. Mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Perjuangan ini tujuannya untuk rakyat. Untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Priangan Timur, Agus Winarno, didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis, Pipin Arif Apilin, menargetkan kemenangan Prabowo-Sandi di Ciamis bisa mendulang suara sampai 80 persen.

“Kehadiran Pak Prabowo kampanye di Ciamis tentu sangat berarti untuk meraih simpati dari masyarakat di wilayah Priangan Timur. Kesempatan ini tentu menjadi semangat bagi kami untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Sandi di seluruh kabupaten/kota di wilayah Priangan Timur,” katanya.

Selain itu, lanjut Agus, dengan Prabowo kampanye di Ciamis diharapkan memberikan semangat kepada seluruh kader parpol pengusung serta relawan agar lebih militan dalam mengkampanyekan Prabowo-Sandi di tengah masyarakat. (R2/HR-Online)