Relawan Jokowi di Pangandaran Gelar Aksi Botak Kepala

aksi botak kepala
Sejumlah relawan Jokowi melakukan aksi botak kepala di bundaran ikan merlin, Pangandaran, Kamis (18/4/2019)

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com), – Aksi botak kepala menyambut kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin dalam Pilres 2019 dilakukan Ratusan Relawan Jokowi di Pangandaran, tepatnya di bundaran patung ikan marlin, pada Kamis, (18/4/2019).

“Kami menggelar aksi botak kepala ini di bundaran ikan marlin memang sengaja, maksudnya agar masyarakat yang ingin dibotak kepalanya juga bisa dilayani di sini dengan gratis,” ujar Nanang Kartu, Koordinator Relawan Jokowi Kabupaten Pangandaran kepada HR Online.

Lebih lanjut Nanang mengatakan, aksi botak kepala tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur setelah hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul dari lawannya Prabowo-Sandiaga Uno pada Pemilu serentak, Rabu (17/4/2019).  

Tak tanggung-tanggung, relawan Jokowi mendatangkan 4 orang pemangkas rambut profesional untuk mendukung aksi tersebut. Maka tak heran jika aksi para relawan Jokowi di Pangandaran tersebut mendapat perhatian dan simpati warga yang melintas di sekitar lokasi aksi dilaksanakan. Tampak sejumlah orang rela mengantri untuk menggunduli kepalanya sampai botak.

“Mulai dari jam 10.00 WIB sampai jam 17.00 WIB, ada hampir 100 orang yang rambutnya dibotak di bundaran ikan marlin,” kata Nanang.

Aksi tersebut bukan satu-satunya ekspresi rasa syukur relawan Jokowi di Pangandaran tersebut, sebelumnya mereka juga melakukan sujud syukur bersama-sama di lokasi bundaran ikan marlin.

“Memang sudah nadzar kami bersama, jika Pak Jokowi terpilih menjadi Presiden lagi, kami akan menggelar aksi botak kepala,” katanya. (Ceng2/R7/HR-Online)

KOMENTAR ANDA